BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gelar Ujian Kaur Keuangan Desa Jambuwok Kecamatan Trowulan Mojokerto

Dilihat 0 kali

 


MOJOKERTO_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Jambuwok Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto menggelar Ujian Kaur Keuangan Desa Jambuwok, Jumat (4/3/2022) di Kantor Desa Jambuwok.

Saat diwawancarai media ini, Ketua Panitia Ujian Perangkat Desa Jambuwok Moh. Nurul Abidin mengatakan, lowongan jabatan Kaur Keuangan Desa Jambuwok ini dibuka karena ada kekosongan jabatan. Pendaftaran ujian Kaur Keuangan Desa Jambuwok dibuka sejak tanggal 28 Januari 2022 sampai dengan 25 Februari 2022.

“Kemudian hari ini tanggal 4 Maret 2022 kami menggelar ujian Kaur Keuangan Desa Jambuwok. Kami berharap, semoga dengan keterisiannya jabatan Kaur Keuangan ini, Desa Jambuwok bisa lebih maju mengingat yang terpilih hari ini masih muda dan sarjana S-1. Jadi Mbak Mala Rosdiana Dewi yang mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian Kaur Keuangan Desa Jambuwok. Yakni mendapatkan nilai 88 dari total 100 soal,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, hari ini ada 6 orang yang mengikuti ujian, 5 diantaranya asli dari Desa Jambuwok sedangkan satunya lagi dari Desa Jetis. Kebetulan Mbak Mala yang terpilih hari ini merupakan asli warga Desa Jambuwok.

“Perlu diketahui, untuk pengambilan soal sendiri tadi kami ambil di Polsek Trowulan pada pukul 6 pagi dengan dikawal pihak kepolisian. Untuk pembuatan soal dari pihak Kecamatan Trowulan ya. Kami menjamin tidak ada kebocoran soal maupun permainan dalam ujian hari ini,” terangnya.



Sumber : Jtn Media Network

(Eva)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form