BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tragedi Berdarah,ODGJ Ngamuk Hingga 4 Orang Meninggal dan 7 Luka Luka

Dilihat 0 kali

 



NGANJUK_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kebupaten Kediri,- Senin 07/03/2022 Warga Desa Pojok Kecamatan Wates Kebupaten kediri di gegerkan dengan peristiwa terjadinya insiden pembacokan oleh Orang dengan gangguan Jiwa (ODGJ). Diduga korban meninggal 4 orang dan 7 luka-luka lainnya.

AKP SUHARIYANTA, Kapolsek Wates Polres Kediri dan AKP RIZKIKA ATMADHA Kasat Reskrim Polres Kediri,Saat dikonfirmasi membenarkan insiden pembacokan tersebut. 

Saat ini petugas masih melakukan olah korban dan olah TKP di lokasi. Sementara itu, NUR, Tim Medis RS Surya Melati Kediri menambahkan, 7 korban luka-luka saat ini masih dalam penanganan di IGD. Updatenya akan kami sampaikan kembali.(ssi/ikj)Masyarakat di Dusun Bangun Mulyo, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri geger. Seorang warga mengamuk dan menganiaya keluarga dan para tetangga.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang tewas mengenaskan dan tujuh orang luka luka. Para korban mengalami luka bakar di bagian kepala dan tubuhnya.

Pelaku bernama Riyanto (35) telah dimankan polisi. Sedangkan para korban tewas dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Mereka, Azis, Trinah, Suyanah. Sedangkan korban luka dirawat di RS Surya Melati.

Aris Setiawan, Kaur Keuangan Desa Pojok mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi pada pukul 14.00 WIB. Pelaku mengamuk setelah terlibat cek cok dengan ibunya Tuminah (60).

“Pelaku menganiaya ibunya, ayahnya dan adiknya yang berusaha melerai. Kemudian berlari ke rumah tangga dan menganiaya dengan sabit,” kata Aris.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian. Saat ini, petugas masih melakukan olah TKP. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Solihudin Yunus)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form