BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gandeng Media, Upt SMPN 10 Kota Pasuruan Bersinergi Membangun Dunia Pendidikan Lebih Baik Lagi

Dilihat 0 kali


Gandeng Media, Upt SMPN 10 Kota Pasuruan Bersinergi Membangun Dunia Pendidikan Lebih Baik Lagi


PASURUN_JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

Dalam rangka membangun dunia pendidikan lebih baik lagi UPT SMPN 10 Kota Pasuruan menggandeng sejumlah media untuk perjalanan kedepannya yang lebih baik lagi.

Dalam hal ini, pihaknya meminta agar media bisa membantu dan mengiringi perjalanan atau menyampaikan misi dan visi nya ke publik.



Disampaikannya oleh UPT SMPN 10 melalui Kepalah Sekolah ''Nur Laili", bahwa memang pihaknya akan selalu berupaya meningkatkan kualitas dan mutu yang baik di dunia pendidikan Kota Pasuruan khususnya di SMPN 10 Kota Pasuruan. Sabtu, 29/10/2022.


Adapun SMPN 10 Kota Pasuruan sendiri beralamatkan di Jl.Gatot Subroto No.23 Kelurahan Krapyakrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, lembaga tersebut bisa terbilang  sekolah pinggiran dan terletak diantara batas Kota dengan Kabupaten namun halnya SMPN 10 itu sendiri tidak mau ketinggalan dengan sekolah-sekolah lain yang terletak di kota.


''Untuk meningkatkan kualitas anak didik kita, kita juga mengikuti berbagai macam kegiatan dan lomba untuk mengasah kualitas anak didik kita, meskipun sekolah kita termasuk sekolah pinggiran namun kita berusaha tidak kalah dengan sekolah lain yang ada di kota pasuruan,  selain kecerdasan, mental juga perilaku yang baik kita terapkan di Lembaga pendidikan SMPN 10 Kota Pasuruan ini.'' Jelas Nur Laila Kepalah Sekolah 


"Disamping itu, kami juga berusaha untuk menjaga hubungan antara lembaga pendidikan yang lain, juga dengan media untuk menjalin kerjasama dengan satu misi dan tujuan yaitu mencerdaskan bangsa". Tutup Nur Laili.


Sumber_ Jtn Media Network

       


          (  Yzd. )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form