BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

Dilihat 0 kali


Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota


PASURUAN_JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM


Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. pagi ini memimpin pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Iptu Khoirul Anam jabatan Panitreskrim Polsek Gempol Polres Pasuruan dan Aiptu Nunuk Agus Subekti jabatan Kanitsamapta Polsek Sukorejo Polres Pasuruan di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Selasa (01/10/2022).


Terhitung mulai tanggal 01 November 2022 Iptu Khoirul Anam dan Aiptu Nunuk Agus Subekti mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi.


“Kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggotanya yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu saya selaku Kapolres Pasuruan bangga menjadi pimpinan,” kata Kapolres Pasuruan.


Kapolres Pasuruan mengucapkan selamat kepada Iptu Khoirul Anam dan Aiptu Nunuk Agus Subekti, Kapolres berharap semoga dalam pelaksanaan tugas dapat terus ditingkatkan lebih baik lagi dari sebelumnya.



Kapolres Pasuruan juga berharap kepada seluruh anggota Polres Pasuruan agar senantiasa melaksanakan tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan profesional serta senantiasa menjaga citra polri dengan menjaga hal-hal yang positif dan menghindari sekecil apapun bentuk pelanggaran.


“Kita sebagai anggota Kepolisian harus menjadi contoh yang terbaik sebagai penegak hukum di tengah masyarakat, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk wujud pelayanan kita terhadap masyarakat,” harap AKBP Bayu.



Upacara Kenaikan Pangkat tersebut berjalan dengan Khidmat dan lancar dengan dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan dan seluruh PJU serta Perwira Polres, dan seluruh Kapolsek jajaran ikut menghadiri upacara kenaikan pangkat pengabdian tersebut.


Sumber_Jtn Media Network


     (Yzd/Sofi.A/Hms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form