BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Malam Pertama,Wabub Sampang Buka Kick Off, Rangkaian Hari Jadi Sampang ke 399

Dilihat 0 kali




Malam Pertama,Wabub Sampang Buka Kick Off, Rangkaian Hari Jadi Sampang ke 399 




SAMPANG_JAWA TIMUR


JAWATIMURNEW.COM 


Acara malam kick off merupakan rangkaian hari jadi Sampang ke 399 tahun 2022 di buka langsung oleh Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat ,Sabtu malam (8/10/2022).



Kegiatan tersebut berlangsung di taman Wijaya Kusuma dengan diiringi sejumlah penampilan kesenian music performance ,fashion show, tari,teater, dan penampilan musik Daul Dugdug putra rajawali group.


Selain itu, dilaksanakan penyerahan penghargaan bagi para pemenang lomba sayembara desain logo hari jadi Sampang ke 399 yang telah dilaksanakan Disporabudpar Sampang.


Di acara itu Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat menyampaikan, rasa gembira dirasakan pada hari jadi tahun ini, di mana pada tahun lalu tidak dapat memeriahkan hari jadi dikarenakan Pandemi Covid 19.


" Tahun ini kita bisa memeriahkan Hari Jadi untuk semua masyarakat Kabupaten Sampang dengan berbagai macam kegiatan." Hari Jadi Sampang jatuh pada 23 Desember ,tapi mulai malam ini rangkaian hari jadi Sampang di mulai ," ujarnya.


Pihaknya mengapresiasi acara kick off rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Kabupaten Sampang tahun 2022 yang digelar Disporabudpar dan Sampang Kreatif.



“ Semoga semua rangkaian kegiatan hari jadi tahun ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Sampang, harapannya tentu Sampang kedepan semakin maju, Hebat dan Bermartabat,” katanya

Sumber_ Jtn Media Network

.(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form