-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Bupati Sampang Tinjau Pembangunan Alun-Alun Trunojoyo

- Tuesday, October 11, 2022
Dilihat 0 x




Bupati Sampang Tinjau Pembangunan Alun-Alun Trunojoyo 




SAMPANG_ JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM 


Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dan Sekda Kabupaten Sampang juga Ketua TP PKK Hj.Mimin Slamet Junaidi meninjau Progres Pembangunan Alun-Alun Trunojoyo, Senin (10/10/2022).


Peninjauan pembangunan tersebut langsung dipimpin Bupati Sampang dan menelusuri setiap sudut lokasi pembangunan Alun-Alun Trunojoyo.


Bupati Sampang H.Slamet Junaidi  mengungkapkan, bahwa peninjauan tersebut digelar untuk memastikan pembangunan Alun-Alun Trunojoyo berjalan optimal sesuai dengan perencanaan.


Ia berharap Alun-Alun Trunojoyo tersebut nantinya dapat menjadi pusat kegiatan untuk masyarakat di Sampang.


“ Kami membangun Alun-Alun Trunojoyo dengan konsep multifungsi dan adaptif supaya mampu mengakomodir segala bentuk kegiatan masyarakat,” ujarnya.


Selain itu, Alun-Alun Trunojoyo yang dilengkapi dengan tiga pasang Patung Karapan Sapi yang akan menjadi ikon Madura.


“ Kami ingin ketika ada turis berwisata ke Madura bisa berfoto dan mengabadikan momen dengan background Patung Karapan Sapi yang menjadi ikon Madura sehingga Madura melalui Kabupaten Sampang bisa menasional,” katanya.


Dalam peninjauan tersebut, pihaknya menegaskan bahwa progres pembangunan Alun-Alun Trunojoyo berjalan 80 persen dan berpesan agar proses finishing diperbagus.


“ Saya ingin realisasinya maksimal, pastikan semua sudut terbangun dengan baik, InsyaAllah tahun baru nanti sudah selesai,” tegasnya. 


Sumber_Jtn Media Network

(Zahruddin)

 

Start typing and press Enter to search