-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Satu Jenazah Korban Helikopter Polri Jatuh di Beltim Ditemukan, Ini Identitasnya

Dilihat 0 kali


 Satu Jenazah Korban Helikopter Polri Jatuh di Beltim Ditemukan, Ini Identitasnya


BUKULIMAU_BELITUNG


JAWATIMURNEWS.COM


Satu orang dari empat kru helikopter milik Polairud Baharkam Polri dengan nomor 105/P-1103 yang hilang kontak di perairan Pulau Bukulimau Kabupaten Belitung Timur telah ditemukan Tim SAR gabungan.


Jenazah yang ditemukan yakni Bripda M. Khoirul Anam yang ditemukan di Pantai Burung Mandi Kecamatan Damar Belitung Timur pada Senin pagi.


“Terakhir kita dapat informasi dilapangan bahwa Bripda Anam jenazahnya sudah di temukan dalam keadaan meninggal dunia  di Pantai Burung Mandi Belitung Timur,”kata Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi, Senin (28/11/22).


Dirinya mengatakan jenazah ditemukan dalam keadaan utuh dan masih menggunakan baju dinas.


“Sudah ditemukan dan sekarang jenazah sedang di evakuasi dari Baharkam Polri  dan jenazah masih utuh masih menggunakan seragam,”ujarnya.


Lanjut Maladi, jenazah dari Bripda Anam sendiri saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Manggar Belitung Timur.


“Sementara itu, Tim SAR gabungan juga masih melakukan pencarian terhadap 3 awak helikopter P-1103 yang belum ditemukan.”ungkapnya.


Sebagai informasi, adapun nama-nama crew Helicopter P- 1103 yang lost Contact di perairan Bukulimau Kabupaten Belitung Timur yakni AKP Arif Rahman Saleh (Capt), Briptu Lasminto, Aipda Joko M, Bripda Anam.


Sumber_Jtn Media Network


(Red/Hms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form