BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Wujud Bakti Sosial, Kapolres Pasuruan Bagikan Al-Quran Kepada Takmir Masjid Polres Pasuruan

Dilihat 0 kali


Wujud Bakti Sosial, Kapolres Pasuruan Bagikan Al-Quran Kepada Takmir Masjid Polres Pasuruan


PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Dalam rangka memberikan kenyamanan untuk masyarakat saat ibadah, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Pasuruan, PJU, dan Kapolsek jajaran membagikan 250 Al-Quran kepada Takmir Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan, bertempat halaman Joglo Polres Pasuruan, Senin (28/11/2022).


Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk memberi kenyamanan personil maupun masyarakat sekitar saat mengaji di Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan, mengingat jumlah Al-Quran yang masih terbatas sedangkan masyarakat yang beribadah dan mengaji semakin meningkat.



"Sebagai wujud Bakti Polri Untuk Masyarakat, Kami dari Polres Pasuruan memberikan 250 Al-Quran yang diserahkan kepada Takmir Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan," ujar Kapolres.


AKBP Bayu berharap dengan banyaknya jumlah Al-Quran semakin meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan umat muslim di dalam maupun luar Polres Pasuruan.


"Semoga keimanan dan ketakwaan umat muslim baik dari Personil Polres Pasuruan maupun masyarakat di sekitar Polres Pasuruan semakin meningkat dan rajin beribadah," tuturnya. 



Ustadz Sulaiman dan Ustadz Syifak sebagai Takmir Masjid Rofiqul Umah  juga memberikan apresiasi positif kepada Polres Pasuruan yang telah memberikan bantuan puluhan Al-Qur'an untuk menambah khasanah penunjang kegiatan rutin pengajian di masjid Polres dan ustadz Syifak juga mendoakan semoga anggota polres Pasuruan yang beraga Islam semakin dekat kepada Allah dengan wasilah membaca Alqur'an dan semoga Allah mencatat sebagai ladang ibadah.



"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan beserta anggotanya yang telah menyempatkan diri untuk memberikan bantuan Kitab Suci Al-Qur'an kepada masjid Rofiqul Ummah, sehingga bisa melengkapi kegiatan jamaah rutinan khataman Al-Qur'an tiap hari Jum'at." ungkapnya.

Sumber_Jtn Media Network

(Sofi.A/Hms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form