-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Hari Ulang Tahun DWP Ke-23, PDAM Kota Pasuruan Syukuran Potong Tumpeng

Dilihat 0 kali

Hari Ulang Tahun DWP Ke-23, PDAM Kota Pasuruan Syukuran Potong Tumpeng


PASURUAN-JAWA TIMUR

JAWATIIMURNEWS.COM | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Dharma Wanita Persatuan ke- 23 dan peringatan Hari Ibu Ke-94 tahun 2022. DWP PDAM Tirta Dharma Kota Pasuruan hari ini menggelar kegiatan. Selasa (27/12/22).


Seperti diketahui prosesi kegiatan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Pasuruan berlangsung di ruang Aula Kantor PDAM Kota Pasuruan. 


Adapun Hari Ulang Tahun pada tahun 2022 ini, Dharma Wanita Persatuan mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”. 


Dengan susunan rangkaian acaranya sebagai berikut, diawali pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, menyanyikan Mars Dharma Wanita Persatuan, sambutan Ketua DWP PDAM Kota Pasuruan, sambutan Pembina, pembacaan doa dilanjut dengan ramah tamah dan penutup. 


Sebagai puncak kegiatan, Ketua DWP memberikan sambutan selanjutnya prosesi kegiatan dilaksanakan dengan memotong tumpeng. 


Dalam sambutannya Ketua DWP PDAM Kota Pasuruan Dwinarti Yudie Andi Prasetya menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-23 tahun. 


Melihat situasi saat ini, peran serta wanita dalam pembangunan bangsa sangatlah penting apa saja yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita kepada bangsa ini. 


“Di era digital saat ini, kita sebagai wanita harus menjadi perempuan yang cerdas dan cepat dalam mengikuti perkembangan teknologi digital. Perkembangan digital ini menuntut kita untuk mampu menyesuaikan diri dan menjadi individu yang dapat bermanfaat”Imbuhnya


Lanjutnya Dwinarti Yudie Andi menambahkan, Marilah kita membangun DWP dengan dimulai dari tingkat keluarga, pengetahuan dan wawasan melalui teknologi di era digital terutama di PDAM Kota Pasuruan yang kami cintai ini. 


Kendati demikian, dirinya menegaskan bahwa DWP adalah organisasi yang solid dengan sejarah dan kiprah yang panjang. Inilah kesempatan emas kita berkontribusi secara nyata demi bangsa.


Mengakhiri sambutannya, Ketua DWP PDAM Kota Pasuruan mengucapkan terimakasih kepada Panitia HUT DWP ke-23 Tahun 2022 yang sudah mensukseskan dan mempersiapkan kegiatan pada hari ini. Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada ibu-ibu yang sudah berkenan hadir dalam rangkaian kegiatan. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bapak Pembina Ir Yudie Andi Prasetya M. Si yang di wakili oleh Kabag Tekhnik M. Chardijanah, S. Pt, Ibu Ketua DWP PDAM Kota Pasuruan Dwinarti Yudie Andi Prasetya, Wakil Ketua I Indahwati Chardijanah, Wakil Ketua II Yuni Santoso, Sekretaris Tri Roeliaprijanti, A. Md, Bendahara Susi Purwanti, para Kabag dan dikuti oleh seluruh pengurus lain serta jajarannya. 


Melalui rangkaian HUT DWP dan Hari Ibu, Ir Yudie Andi Prasetya M. Si selaku Bapak Pembina diwakili oleh Kabag Tekhnik menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-23 tahun 2022.


Sementara itu, Ir Yudie Andi Prasetya menyampaikan bahwa peran perempuan dalam dunia digital sangat penting bagi perekonomian. Utamanya, sebagai pengelola keuangan keluarga dapat dilakukan dalam memilih kebutuhan yang bermanfaat dan berkualitas. 


“Saya berharap semoga DWP PDAM Kota Pasuruan bisa menjadi perempuan yang cerdas, tangguh, memiliki kepribadian yang baik serta menjadikan contoh bagi orang disekitarnya” Tutupnya. 


Sumber_ Jtn Media Network

(Natha/Red)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form