-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Puluhan Jurnalis Sampang Ikuti Media Ghatring ke Pasuruan

Dilihat 0 kali

Puluhan Jurnalis Sampang Ikuti Media Ghatring ke Pasuruan



SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Sampang  mengadakan kegiatan Media Ghatring, Kamis (15/12/2022).


Kegiatan yang dikomandani Diskominfo Kabupaten Sampang tersebut selama dua hari mulai Kamis (15) hingga Jum'at (16).


Kegiatan yang bertema "  Media sebagai mitra strategis dalam pembangunan yang berkelanjutan " tersebut bertempat di Hotel Royal Senyiur Prigen Pasuruan, dan diikuti sekitar 80 jurnalis Sampang.


Media Gathering yang bergengsi kali ini langsung dihadiri Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Wabub Sampang H.Abdullah Hidayat, Sekdakab H.Yuliadi Setiawan, Asisten Administrasi Umum dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Sampang.


Mengawali sambutannya Plt Diskominfo Amrin Hidayat menyampaikan, media gathering kali ini mendapat aplause yang luar biasa dari insan Pers yang sudah kangen ingin berkumpul dengan Bupati Sampang.


Menurutnya, rencana media gathering akan dilaksanakan di dalam kota,namun setelah pengajuan tempat ternyata Bupati Sampang tidak berkenan,melainkan di taruh di Prigen Pasuruan.


" Rencana saya awalnya akan diadakan di dalam kota,namun Bapak Bupati tidak berkenan dan sebaiknya carilah tempat yang bagus dan lebih layak bagi para wartawan, ujarnya.


Ditempat yang sama Bupati Sampang H.Slamet Junaidi menyampaikan, media gathering merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh Pemkab Sampang,dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dalam pembangunan Kabupaten Sampang yang lebih baik.


Menurutnya, membangun suatu Daerah tidak cukup hanya dari Pimpinan saja,melainkan perlu juga dukungan dari semua pihak terutama dari para wartawan.


" Silahkan kritik kami yang sedang membangun kalau ada kekurangan dalam mengeluarkan kebijakan,dan bahkan kami senang di kritik namun kritik yang membangun,dan marilah kita bersama sama membangun Sampang agar lebih maju kedepannya.


" Saya kaget setelah mendengar media gathering akan dilaksanakan di dalam kota,dan saya perintahkan Diskominfo untuk mencari tempat yang lebih layak untuk media gathering bagi para wartawan ,ternyata tempat ini yang sangat cocok buat kita semua, ungkapnya.

Sumber_Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form