-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Upaya Pencarian Terus Dilakukan,Akhirnya Jasad Manusia Silver Berhasil Ditemukan

Dilihat 0 kali

Upaya Pencarian Terus Dilakukan,Akhirnya Jasad Manusia Silver Berhasil Ditemukan


SAMPANG-JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Upaya pencarian yang dilakukan Team Sar Gabungan hingga sore kemarin belum berhasil ditemukan jasad manusia silver yang terseret arus sungai.


Namun setelah dilakukan pencarian selama 36,5 jam akhirnya jasad Rizal (18 th) warga Kecamatan Omben, Sampang Madura berhasil ditemukan mengapung di muara sungai dekat Mercusuar, Kelurahan Banyuanyar, Sabtu (31/12/2022).


Dikutip dari media targethukum.com awal mula ditemukan jasad " Manusia silver" (Rizal) dari informasi nelayan yang melihat ada jasad mengapung, Tim Polairud bergerak menuju lokasi dan langsung mengevakuasi ke Kantor Polairud di Kelurahan Banyuanyar.


Bahkan untuk memastikan kebenaran indentitas korban, Polairud dibantu Tim yang lain sempat menghadirkan perwakilan keluarga dari Rizal.


Dari pengakuan keluarga korban dipastikan jasad tersebut adalah Rizal yang tenggelam di Sungai Kamoning Jembatan Bahagia, Sampang ,Kamis (19/12/2022).


Riyan pengurus PMI Cabang Sampang mengiyakan ada penemuan jasad mengapung di muara sungai,Sabtu pukul 07.00 wib dan menyatakan sudah dilakukan evakuasi oleh Tim Polairud bersama Tim yang lain.


" Tapi masih dikroscek mas, untuk memastikan kevalidan identitas," ujarnya.


H.Moh. Imam selaku Kasi Kedaruratan dan logistik BPBD menyatakan jasad tersebut adalah Rizal manusia silver.


" Tim menghadirkan perwakilan keluarganya, dan dipastikan jasad Rizal, dan setelah dipastikan identitas nya jasad Rizal di pulangkan  ke rumah duka, tandasnya.

Sumber-Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form