-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang Lantik 70 Anggota PPK Pemilu 2024

Dilihat 0 kali

 

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang Lantik 70 Anggota PPK Pemilu 2024


SAMPANG-JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang menggelar pelantikan dan orientasi tugas anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu tahun 2024 yang bertempat di Aula Hotel Wisata Camplong, Rabu (4/1/2023).


Pelantikan 70 anggota PPK yang tersebar di 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Sampang Addy Imansyah.


Pelantikan tersebut disaksikan oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi beserta Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat ,Sekdakab H.Yuliadi Setiawan serta Miftahurrozak Komisioner KPU Jawa timur.


Hadir juga dalam pelantikan tersebut, Forkopimda, Ketua dan Komisioner Bawaslu, Pimpinan Parpol, Jajaran OPD, Camat dan anggota PPK yang akan dilantik.


Usai prosesi pelantikan ,Addy Imansyah selaku ketua KPU Sampang mengucapkan, selamat kepada 70 anggota PPK yang baru saja dilantik.


" Bekerjalah sesuai Tupoksinya berdasarkan ketentuan yang berlaku, dan selamat semoga amanah dan laksanakan tugas dengan baik, ujarnya.


Lanjut Addy, setelah dilantik anggota PPK segera melakukan konsolidasi dengan sekretaris dan staf di sekretariatnya masing masing untuk menyiapkan tugas.


" Pelantikan ini dilakukan serentak secara Nasional. Adapun masa tugas PPK Pemilu 2024 di mulai dari bulan Januari hingga dua bulan pasca Pemilihan umum 2024, tambahnya.


Akhir dari Pelantikan, dilakukan penandatanganan berita acara dan  pengambilan sumpah anggota PPK Pemilu 2024 juga penyerahan berita acara secara simbolis dan dilanjutkan pembacaan fakta integritas.

Sumber-Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form