BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Bangun Sinergitas URC FORCE Relawan Driver Ojol Kopdar Bersama FORKOM.ID.

Dilihat 0 kali

MALANG- JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Jawatimurnews.com - URC FORCE (Forkom Reaksi Cepat) merupakan wadah para relawan yang di bangun oleh para driver Ojol (Ojek Online), jiwa-jiwa sosial ini bersatu dan bersama dalam membantu para driver ojol dan masyarakat yang memerlukan bantuan sosialnya.


URC Force ini bagian salah satu Divisi dari program-program yang di kembangkan oleh FORKOM.ID (Forum Komunikasi Ojol Mandiri Indonesia), karena FORKOM.ID merupakan sebuah perkumpulan atau organisasi yang di jalankan dengan acuhan sesuai AD/ART yang telah di tetapkannya.


Di sini Ketua FORKOM.ID Malang Raya Bagus Prasetya WP menjelaskan tentang URC FORCE dalam sambutannya, kopdar atau rapat rutin di laksanakan pada Jumat (03/02/2023) pukul 18.00 Win di sekretariatnya Jalan S. Supriadi Gg.4 No.69 Kecamatan Sukun Kota Malang Provinsi Jawa Timur.



"URC Force ini merupakan salah satu Divisi dari salah satu Bidang kegiatan yang di bangun oleh FORKOM.ID yaitu Sosial Kemasyarakatan dan berharap bisa berjalan dengan maksimal sesuai harapan kita semua khususnya seluruh masyarakat", sambut Ketua FORKOM.ID Malang Raya.


Lanjut Susilo sebagai Ketua Bidang Sosmas FORKOM.ID menambahkan, dia menyampaikan akan Divisi yang di bangunnya.


"Kami bersama rekan-rekan di Bidang SosMas FORKOM.ID membuat program ini demi kepentingan bersama serta bisa membantu seluruh masyarakat serta meciptakan kepedulian sesama", ucap Susilo dalam rapat (jum'at,03/02/2023). 


Di sini juga di kuatkan oleh Bang  Wawan sapaan akrabnya selaku Ketua URC FORCE pada akhir rapat/kopdar, semoga aspirasi melalui program ini bisa membantu dan menggugah sesama dalam kepedulian sosial bersama.


"Saya berterima kasih selama ini di percaya memegang amanah dalam membawa URC FORCE ini dan berharap support kerjasama tim dan semua pihak dalam membangun jiwa-jiwa sosial dalam kebaikan serta kepentingan bersama ini, tutup Ketua URC Force Bang Wawan.


Sumber : Jtn Media Network

(Wms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form