-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Gerak Cepat TNI-Polri di Gresik Bersihkan Tanah Longsor, Akses Jalan Kembali Normal

Dilihat 0 kali

 


GRESIK- JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

Cuaca yang ekstrim dengan curah hujan yang lebat mengakibatkan tanah dan bebatuan yang ada diatas jalan raya Desa Tanjung Ori longsor pada Senin (13/2) yang lalu.


Longsoran tersebut menutup arus lalu lintas di jalan raya  tepatnya di Bukit Batu Susun Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik.  


Infomasi langsung ditindaklanjuti Kapolsek Tambak Iptu Syaifuddin bersama Koramil Tambak dan perangkat desa serta asyarakat dengan melakukan pembersihan batu maupun tanah dan puing yang yang menutupi jalan. 


"Untuk sementara waktu bagi warga Desa Tanjung Ori  yang melewati jalan tersebut agar waspada dan berhati - hati karena tidak menutup kemungkinan akan terjadi longsor susulan,"ujar Kapolsek Tambak.


Di tempat terpisah,  Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menghimbau kepada masyarakat khususnya Pulau Bawean agar waspada dengan cuaca baik hujan maupun angin kencang yang saat ini cukup ekstrim


“Hindari berkendara saat hujan lebat disertai angin kencang, berhenti di tempat yang aman dari ancaman pohon tumbang, hindari tempat terbuka saat terjadi petir,”tutur Kapolres Gresik .


Sumber : Jtn Media Network

(yzd/hms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form