-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

PJI Kediri Silaturahmi Ke Ponpes Wali Barokah Kediri

Dilihat 0 kali




KEDIRI_JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM

Sejak lama Ponpes Wali Barokah mengedepankan azas Pancasila dan UUD'45 sebagai acuan pendidikan bagi para Santrinya.


Atas dasar itulah, pada Rabu, 22/02/2023, rombongan jurnalis anggota Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kediri Raya silaturahmi ke Pondok Pesantren Wali Barokah, Rabu, 22/02/2023 dan ditemui tuan rumah di ruang perpustakaan.


Ketua Ponpes Wali Barokah,

Drs. KH. Sunarto, M.Si., didampingi Ketua DPD LDII Kota Kediri beserta Pengurus lainnya, dan Ketua PJI Kediri Raya, Akhir Kristiono AMd. SH. beserta puluhan Pengurus dan Jurnalis Media membicarakan sinerginitas dua lembaga besar ini.


KH.Sunarto menyampaikan, Ponpes Wali Barokah memberikan pendidikan yang sama seperti Pondok- pondok yang lain yang mengacu pada Al Qur'an dan Al hadist.


" Dengan silahturhmi PJI Kediri Raya, kami berharap adanya bantuan Media yang memberikan informasi positif tentang Pendidikan Santri di Pondok ini. Ponpes Wali Barokah memiliki 3000 santri dari seluruh Indonesia dengan tujuan selain belajar ilmu agama, juga harus dibekali keterampilan berwirausahaan secara mandiri." ucap  KH.Sunarto


H. Agung Riyanto, S.Si., Ketua DPD LDII Kota Kediri menegaskan, Pondok Pesantren Wali Barokah memberikan jalinan pekerjaan sesuai dengan keahlian Santri masing-masing dengan kerjasama Balai Latihan Kerja di Pare dan tempat pendidikan lainnya.


"Banyak kegiatan yang dilakukan Santri pondok berbaur dengan masyarakat secara terbuka untuk semua lembaga atau organisasi yang hendak bersilahturahmi atau kerjasama." jelas H. Agung Riyanto


Akhir Kristiono AMd. SH., Ketua PJI DPC Kediri Raya mengapreasi kemegahan bangunan Ponpes Wali Barokah dan Santri Santrinya yang tampak nyaman dan bahagia sewaktu pendidikan.


" Ke depan kami sepakat akan diwujudkan MOU dan SPK (Surat Perjanjian Kerjasama) sebagai wujud sinerginitas berazas mufakat antar lembaga. " jelas Akhir Kristiono.


Sumber : Jtn Media Network


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form