-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kodim 0819/Pasuruan Gelar Doa Bersama untuk Prajurit TNI yang Tugas di Papua

Dilihat 0 kali

 


Pasuruan_Jawatimurnews.com


Kodim 0819/Pasuruan menggelar doa bersama untuk prajurit TNI yang bertugas di Papua di Aula Makodim Jln. Veteran No. 5 Kota Pasuruan. Do’a bersama yang diikuti puluhan personil TNI dan ASN Kodim 0819/Pasuruan. Selasa malam(18/04/22)


"Doa bersama untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi di wilayah Papua maupun Perbatasan NKRI diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan dari berbagai macam bahaya," kata Kepala Staf Kodim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan.




Doa bersama tersebut dilaksanakan setelah shalat isya’ dan sholat tarawih dengan harapan dapat meningkatkan iman dan takwa prajurit, keselamatan, kelancaran, dan kesuksesan bagi seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas di mana pun berada.


"Doa bersama ini akan kita panjatkan terus, mendoakan seluruh prajurit khususnya yang sedang bertugas di Papua. Dalam suasana Ramadhan ini merupakan waktu yang mustajab untuk berdoa, " ucap Kasdim.


“Semoga kita semua prajurit TNI senantiasa diberikan rahmat dan hidayah serta perlindungan dari Alloh Swt,” Pungkasnya.



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form