BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Mempererat Hubungan dan Rapatkan Barisan, Dandim 0819 Pasuruan Bagikan Bingkisa Lebaran Kepada Wartawan Pasuruan

Dilihat 0 kali

 



Foto : Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak , Tengah
(Dok.Pendim)



Pasuruan_Jawatimurnerw.com


Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak bagikan bingkisa lebaran kepada insan pers/Jurnalis Pasuruan di kantor penerangan (Media Center 0819 Pasuruan). 



Hal itu dilakukan semata untuk menjalin hubungan baik dengan insan pers dan Kodim 0819 Pasuruan, acara sendiri di laksanakan di area markas kodim yaitu di kantor Media Center 0819 Pasuruan yang terletak di Jalan Veteran Kota Pasuruan, Selasa 18/04/2023 





Melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0819/Pasuruan Mayor Arh. M. Ridwan bingkisan ini diserahkan langsung kepada para insan media/jurnalis di kantor penerangan Kodim. 


Dalam kesempatan ini kasdim menyampaikan ucapan trimakasih kepada para jurnalis atas kerja sama selama ini, terutama dalam pemberitaan di media tentang semua kegiatan yang ada di kodim 0819/Pasuruan. Semoga kedepan kerja sama ini akan lebih baik dan berkesinambungan. 


“Saya Kasdim 0819 mewakili Komandan Kodim menyampaikan trimakasih kepada rekan media atas Konstribusinya selama ini untuk membesarkan nama kodim 0819/Pasuruan di masyarakat, mungkin hanya ini yang dapat kami berikan, jangan memandang nilainya, ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari Kodim kepada para media binaan,” Ucap Kasdim.


“kami dari keluarga besar Kodim 0819/pasuruan mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1444 H Mohon Maaf Lahir dan Batin” pungkasnya.



Sumber : Jtn Media Network  

Pewarta : Jid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form