BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Muspika Poncokusumo bersilahturahmi sekaligus halal bihalal dengan mendatangi Kantor Koramil 0818/24 Poncokusumo

Dilihat 0 kali

 



Jawatimurnews.com Malang


Danramil 0818/24 Poncokusumo Kapten Arh Pitono menerima/menyambut langsung kedatangan tamu dari Muspika Poncokusumo beserta perangkatnya ke Koramil. Jumat (28/04/2023).


Kapten Arh Pitono selaku Danramil 0818/24 Poncokusumo mengatakan, sangat berterimakasih dan suatu Kehormatan dapat Kunjungan Tamu dari Muspika dalam hal ini bapak Camat beserta perangkatnya untuk Silahturahmi dan Halal Bi Halal di Makoramil 0818/24 Poncokusumo.


“ Dengan kegiatan Silaturrahmi sekaligus Halal bihalal di lebaran tahun ini, sangatlah membawa dampak positif bagi hubungan anggota Koramil dengan aparat pemerintah di Kecamatan Poncokusumo, yang jelas hubungan silaturahmi akan semakin erat dan tentunya sinergitas akan selaku terjaga dengan baik, ” Pungkas Danramil.


Dengan moment lebaran ini, Kegiatan ini dilanjutkan halal bihalal ke tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Poncokusumo sekaligus melaksanaan himbaun dan pesan untuk selalu mengajak menjaga keamanan di lingkungan yakni antara lain dengan mewaspadai pendatang baru yang datang di wilayah. 



Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Wms 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form