BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Usai Dilantik, Kapolres Pasuruan Kota Sambangi Markas Yonzipur 10 Pasuruan Guna Memperkuat Jalinan Sinergitas TNI - Polri

Dilihat 0 kali
Foto : AKBP. Makung Ismoyo Jatih S.I.K., M.I.K., bersama Danyon Zipur 10 Pasuruan Mayor Czi Ali Isnaini
 


PASURUAN_JAWATIMURNEWS.COM


AKBP. Makung Ismoyo Jatih, S.I.K., M.I.K., Kini resmi menjabat sebagai kapolres Pasuruan Kota, ia mengajak PJU Polres Paskot beserta jajarannya guna menjalin silaturahmi dan memupuk hubungan dengan beberapa pihak salah satunya yaitu kunjungannya ke Batalyon Zeni Tempur 10 Pasuruan, yang terletak di Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Selasa 09/05/2023


Ia menyebutkan kunjungannya kali ini adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai orang baru di  Pasuruan Kota, sekaligus memohon dukungan dan kerja sama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.


“Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri, mohon dukungan dan kerja samanya dengan harapan silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres Pasuruan Kota dan Yonzipur 10 Pasuruan terus terjaga."ungkap AKBP Makung Ismoyo, disela-sela percakapannya,

 



Kedatangannya disambut hangat oleh Danyon Zipur 10 Pasuruan Czi Ali Isnaini. Kapolres Juga menuturkan, bahwa kunjungannya itu guna untuk memupuk dan memperkuat tali silaturahmi serta sinergitas TNI - Polri di wilayah Hukum Pasuruan Kota.


"Ya tentunya ini dalam rangka menjaga sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus bersilaturahmi.”ungkap Kapolres Paskot.


Sementara itu, Danyon Zipur 10 Pasuruan Mayor Czi Ali Isnaini mengatakan, kunjungan Kapolres Pasuruan Kota  dan Pejabat utama Polres Pasuruan Kota itu adalah dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik. 


“Saya sampaikan terimakasih kepada beliau (AKBP Makung Ismoyo Jatih, S.I.K., M.I.K., atas kunjungannya dan ini salah satu bentuk sinergitas dan soliditas kami dalam melaksanakan tugas demi bangsa dan negara kita,” ujarnya.


Ia berharap kerja sama yang baik itu termasuk salah satu  pelaksanaan tugas, tentunya tidak hanya berlaku pada tingkat atas saja, namun juga hingga level bawah.


“Sinergitas dan soliditas tentu kita perlukan, bukan hanya antar pejabat, tetapi berlaku juga bagi seluruh masyarakat yang ada di negara kita ini,” pungkas Danyon Zipur 10.



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Zid 

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form