BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

JUMAT BERKAH BPPH MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN MALANG BERBAGI NASI KOTAK

Dilihat 0 kali

 


TENGAH  ANDI SINYO KETUA BPPH PEMUDA PANCASILA MPC PAKISAJI KABUPATEN MALANG.


Malang, Jawatimurnews.com-

Jumat Berkah hari ini digelar di sekitaran  Sekertariat Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC Pemuda Pancasila, Jalan Raya Pakisaji 125, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jumat (2/6/2023) 


Dalam kegiatan Gerakan Jum'at berkah ini di Pimpin langsung Ketua BPPH Pemuda pancasila, Andik Sinyo, bersama srikandi  MPC Pemuda Pancasila dan Anggota. 


pembagian nasi kotak ini rutin dilakukan setiap hari Jumat. Kegiatan ini merupakan program dari Ketua BPPH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang. 




“Salsa salah satu Srikandi BPPH memaparkan Ini adalah program rutin Ketua BPPH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Setiap hari Jumat Berkah”.


"Hal Senada juga di Sampaikan Andik Sinyo, Sedekah yang dilakukan ini diutamakan kepada warga yang kurang mampu. Tetapi sedekah sebenarnya bisa juga ditujukan kepada siapa saja sepanjang tujuannya baik dan mengharap ridha-Nya,” terangya. 




Sumber :  Jtn Media Network

Pewarta: Wms

Editor : Yazid453


FIRMA Kantor Jasa Counsultan

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form