BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

kapolsek Bantur Peduli Lingkungan Bersihkan Sampah Pesisir Pantai Jembatan Panjang

Dilihat 0 kali
   Kapolsek Bantur AKP. Slamet Bagyo, 


𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙈𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜


𝙅𝙖𝙬𝙖𝙩𝙞𝙢𝙪𝙧𝙣𝙚𝙬𝙨.𝙘𝙤𝙢-  𝘽𝙖𝙣𝙩𝙪𝙧/ Jajaran Kepolisian Resor Malang di bawah Kepimpinan Kapolres AKBP.Putu Kholis Aryana Dalam rangka peduli Lingkungan, melalui Kapolsek Bantur AKP. Slamet Bagyo, 
Bersama Anggotanya serta Perangkat Desa Bantur dan warga masyarakat Pesisir Pantai Jembatan Panjang Desa Sumber Bening Kecamatan Bantur, Kamis 13/07/2023 menggelar kerja bakti serentak bersama Polri di wilayah Bantur  Kabupaten Malang.

Menurut Kapolsek Bantur AKP. Slamet Bagyo bahwa pelaksanaan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah di sepanjang Pesisir pantai merupakan wujud nyata bentuk rasa kepedulian Polri. “Marilah kita bersama – sama peduli terhadap kebersihan lingkungan yang ada di sekitar kita. "Tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bantur juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Potensi SAR Gabungan beserta warga masyarakat dan Generasi Milenial yang telah ikut bergotong royong bersama Polri membersihkan sampah di Pesisir Pantai Jembatan Panjang Desa Sumber Bening Kecamatan Bantur Kabupaten Malang.
Saya sekali lagi, mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan hari ini,baik Pemdes Bantur ,adik-adik Milenial, para relawan dan komunitas serta masyarakat Desa Sumber Bening .”Mari Kita Jaga Lingkungan disekitar kita secara bersama - sama." Tutupnya.


𝙎𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧  : 𝙅𝙩𝙣  𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖 𝙉𝙚𝙩𝙬𝙤𝙧𝙠

𝙋𝙚𝙬𝙖𝙧𝙩𝙖 : 𝙬𝙢𝙨 

𝙀𝙙𝙞𝙩𝙤𝙧     : 𝙧𝙚𝙙/𝙩𝙚𝙖𝙢

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form