BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Kapolres Malang Hadiri Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan di Kepanjen

Dilihat 0 kali
FOTO :  Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, menghadiri acara doa bersama salah satu korban dalam tragedi Kanjuruhan yang diadakan di Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (20/9/2023). 

MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, menghadiri acara doa bersama yang diadakan di Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (20/9/2023). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Haul pertama almarhum Muhammad Nailul Author, salah satu korban dalam tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2022 lalu.

Dalam acara yang juga dihadiri Bupati Malang HM Sanusi, anggota Forkopimda, serta puluhan jamaah tersebut berlangsung dengan khidmad. Seluruh jamaah bersatu dalam doa, mengenang dan mendoakan seluruh korban yang telah berpulang.

Kegiatan doa bersama diawali dengan pembacaan surat Yasin dan tahlil, yang dipimpin oleh Gus H Muhammad Abdurrahman Al Kautsar. Setelah itu, para hadirin mendengarkan Mauidhoh Khasanah sebagai bentuk penyampaian nasihat dan kebijaksanaan yang bijak dalam menghadapi cobaan hidup.
Doa bersama kemudian dilanjutkan dengan penuh khidmat, dipimpin oleh Pengasuh Pesantren Al-Falah Ploso Kediri, KH Nurul Huda Djazuli. Dalam doa tersebut, mereka memohon kepada Yang Maha Kuasa agar memberikan tempat yang layak bagi para korban di sisi-Nya, dan memberikan kekuatan serta kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, dalam kesempatan ini juga memberikan ucapan belasungkawa dan dukungan kepada keluarga korban. Pihaknya juga mengungkapkan komitmennya untuk terus bekerja keras demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tragedi serupa tidak akan terulang di masa mendatang.

Acara doa bersama ini menjadi momen yang sangat berarti bagi warga Kabupaten Malang, sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap korban tragedi Kanjuruhan. Semua yang hadir bersatu dalam doa, berharap agar seluruh korban tragedi Kanjuruhan dapat mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. 

Sumber  : Jtn Media Network/Resma
Pewarta : Wendy
Editor     : Wms/pb

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form