BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Perkuat Silaturrahmi, Dandim 0819/Pasuruan Olah Raga Bersama Ulama, Umaro, dan PWI

Dilihat 0 kali
FOTO : Dandim 0819/Pasuruan, wujud sinergitas yang baik antara Ulama, Umaro dan Insan Pers (PWI) Pasuruan di lapangan Yon Zipur 10/JP/2 Kostrad Jl. Sukarno Hatta No. 23 Kel. Gadingrejo Kec. Gadigrejo Kota Pasuruan. Kamis (21/09/23)


PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Guna meningkatkan Sinergitas, sekaligus memperkuat tali silaturrahmi, Dandim 0819/Pasuruan ikuti olahraga bersama Ulama, Umaro, dan PWI di lapangan Yon Zipur 10/JP/2 Kostrad Jl. Sukarno Hatta No. 23 Kel. Gadingrejo Kec. Gadigrejo Kota Pasuruan. Kamis (21/09/23)

Olah raga bersama di lapangan Yon Zipur 10 ini meliputi Sepak Bola dan tennis lapangan, ini sebagai wujud sinergitas yang baik antara Ulama, Umaro dan Insan Pers (PWI) Pasuruan. 

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., mengatakan “Melalui olahraga bersama ini kita tingkatkan sinergitas yang baik antaraTNI-POLRI, Ulama, Umaro, dan Insan Pers (PWI) untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri khususnya diwilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan” Jelas Dandim.

Dandim 0819 berharap kepada semua peserta Olah raga bersama agar hubungan yang selama ini telah terbina dengan kompak dan solid supaya di jaga dengan baik , jangan mudah termakan dangan isu-isu dan profokasi dari pihak lain yang dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan NKRI.
Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Pasuruan Dr. H. M. Irsad Yusuf, S.E., M.M.A,.
agar kebersamaan ini tetap terus terjaga, melalui olahraga bersama kita perkokoh kebersamaan dan silaturrahmi demi terciptanya kondisi yang dinamis.

“Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara TNI, Polri, Ulama, Umaro dan Insan Pers Pasuruan serta untuk meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja TNI-POLRI dengan saling mendukung serta kompak dalam mewujudkan Kabupaten dan Kota Pasuruan yang aman dan damai ” Ujar Irsad.

Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Yazid453
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form