BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolsek Dampit Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Dilihat 0 kali
Foto : Kapolsek Dampit AKP.Agung Hartawan S.H.M.H , Berinteraksi dengan warga masyarakat Sumberkotes ngelak Kelurahan Dampit Kecamatan Dampit Kabuapaten Malang, jum'at (01/09/202


MALANG_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Program Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Dampit AKP.Agung Hartawan S.H.M.H. serta Anggotanya melakukan Patroli dan Interaksi dengan warga masyarakat Sumberkotes ngelak Kelurahan Dampit Kecamatan Dampit Kabuapaten Malang, jum'at (01/09/2023) pagi bertempat di Mushola sumberkotes.

Seperti yang di sampaikan oleh Wakapolres Malang "pelaksanaan program Jum'at Curhat sebagai bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan maupun keluhan warga masyarakat terutama masalah bantuan pemerintah serta segala permasalahan yang dihadapi untuk mendapatkan jalan keluar bagi permasalahan tersebut, "ucapnya.

Dalam giat kali ini Kapolsek Dampit bersama Anggota bhabinkamtibmas dan polisi RW berdialog dengan masyarakat Sumberkotes Ngelak Kelurahan Dampit memonitor situasi Kamtibmas dan menampung aspirasi warga masyarakat.

"Kegiatan jum'at curhat kedepannya akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat Kecamatan Dampit serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi," Pungkasnya.


Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Wms/Pb
Editor      :Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form