BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Kini Hadir Warung Sawah di Tengah Masyarakat Pasuruan Kota

Dilihat 0 kali
FOTO : WARUNG SAWAH terletak di antara jalan penghubung Bugul kidul ke terminal baru kota pasuruan, Blandongan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM | Pasuruan, Dalam masa perbaikan ekonomi masyarakat pasuruan, WARUNG SAWAH kini hadir ditengah tengah masyarakat pasuruan kota, tentu saja sesuai dengan namanya WARUNG SAWAH yang berarti terletak di tengah sawah namun bukan berarti warung tersebut berada di lahan sawah. 

Warung ini, terletak cukup setrategis di antara jalan penghubung Bugul kidul ke terminal baru kota pasuruan, Blandongan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Sabtu, 23/10/2023.
Warung SAWAH menyediakan berbagai macam makanan khas pasuruan, dan juga minuman dingin, panas seperti pada umumnya warung lainnya.

Pemilik warung tersebut mmerupakan pengusaha properti pasuruan yang tidak asing ditelinga masyarakat pasuruan kota.

Mas Huda adalah pemilik warung tersebut Mas Huda terkenal sebagai salah satu pengusaha dan mempunyai loyalitas tinggi kepada sesama.

"Saya membuka warung ini pertama karna tempatnya unik menurut saya, dan juga ini adalah akses jalan terobosan yang cukup ramai. Selain pengunjung menikmati sajian makanan dan minuman yang kita sajikan pengunjung juga merasakan suasana yang sejuk." Ujar Mas Huda

"Oh ya, kami juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman enak loh, dan pastinya harga bersahabat. Jangan segan segan maampir ke WARUNG SAWAH ya, yang letaknya di belakang Perumnas Bugul Kidul". Tutup Mas Huda Sambil tersenyum


Sumber  : Jtn Media Network
Pewarta : Sofi Adiguna
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form