BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Semeru 2024

Dilihat 0 kali
  Foto : Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K , persiapan pengamanan Operasi Mantap Brata Semeru 2024

PASURUAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|Polresta Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K memimpin Apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan Operasi Mantap Brata Semeru 2024. Acara ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel kepolisian dalam mengamankan proses demokrasi yang akan datang. Selasa(17/10/2023).

Kapolres Pasuruan Kota menekankan pentingnya kewaspadaan dan profesionalisme anggota kepolisian dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi selama pelaksanaan operasi.

“Operasi Mantap Brata Semeru 2024 merupakan tanggung jawab besar bagi kami dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara. Kami siap dan komit untuk memastikan pelaksanaan operasi berjalan dengan sukses.” Ucap AKBP Makung Ismoyo.

Apel gelar pasukan ini melibatkan personel dari berbagai satuan dan instansi terkait, termasuk TNI, Satpol PP, dan pihak-pihak terkait lainnya. Mereka akan bekerjasama untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan operasi.
AKBP Makung juga mengingatkan pentingnya kerjasama dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami membutuhkan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat. Bersama, kita dapat menjaga keamanan dan ketertiban sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan adil.

“Operasi Mantap Brata Semeru 2024 adalah upaya bersama dari aparat kepolisian, TNI, dan instansi terkait untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi dalam Pemilihan Umum Serentak tahun 2024.” Tutup Kapolres.

Pewarta  : Sofi Adiguna
Editor      : Wendy

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form