-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Dirbintibmas Baharkam POLRI Kunjungi Padepokan Agung SH Terate - Pusat Madiun

Dilihat 0 kali   Foto : Dirbintibmad Baharkam Polri, Brigjen Pol. M. Rudi Syafrudin, SIK, MH, bersama Team Operasi Nusantara Cooling System (ONCS) mengunjungi Padepokan Agung SH Terate, Jl. Merak, Nambangan Kidul, Kota Madiun.Rabu (6/12/2023)

MADIUN_JAWATIMUR
JAWATIMURNEWS.COM|, Sebagai salah satu organisasi pencak silat terbesar di Indonesia tentunya banyak mencuri perhatian dari instansi negara ataupun dari Kamtibmas negara. Rabu (6/12/2023), Dirbintibmad Baharkam Polri, Brigjen Pol. M. Rudi Syafrudin, SIK, MH, bersama Team Operasi Nusantara Cooling System (ONCS) mengunjungi Padepokan Agung SH Terate, Jl. Merak, Nambangan Kidul, Kota Madiun.

Giat ini dalam rangka upaya menjaga kondusifitas Sitkamtibmas jelang Pemilu 2024 dan silaturahmi untuk mewujudkan terciptanya pemilu damai tahun 2024 serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Madiun maupun luar Kota Madiun karena Perguruan PSHT Pusat Madiun Indonesia memiliki 366 Cabang dan memiliki pengaruh massa dalam menciptakan kamtibmas.

Turut serta dalam team tersebut, Kombes Pol Bharata Indrayana SIK, AKBP Sofyan Budiono SH, M.Si, Ipda Agus Tri Pujianto, SH, Briptu I Made Sanjaya Adi putra SH, MH dan Pendamping dari Polda Jatim diantaranya, Wadir Binmas Polda Jatim, AKBP Darman, Kasubditbintibsos Polda Jatim, AKBP Bahrun Nasikin S.Ag, MA, MH, Iptu Alif bagus Fitrianto, D. Psi, M.Si.

Hadir dalam giat tersebut, Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Drs R.Moerjoko HW, Ketua Dewan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat H. Issoebiantoro, SH, Sekertaris Umum PSHT Pusat Madiun Ir.Tono Suhariyanto, Anggota Dewan Pusat PSHT Madiun Hari Wuryanto, Junaidi Suprayitno, Bendahara Umum PSHT Pusat Madiun Sudirman, Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH, Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, SH, Kasat Binmas Polres Madiun Kota, AKP Agus Eko dan Unsur PJU Polres Kota Madiun.

Dalam sambutannya Ketua Umum SH Terate mengucapkan selamat datang dan trimakasih atas kunjungan Brigjen Pol M. Rudi Syafrudin bersama team ONCS di padepokan PSHT. Pun juga menyampaikan sejarah singkat dan latar belakang pendirian dari PSHT maupun tujuan dari pembentukan tsb dan PSHT telah mempuanyai 366 cabang di wilayah NKRI.

"Bahwa PSHT selaku organisasi bersikap netral dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Kami juga berharap akan adanya counter thd pemberitaan seusai pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai di Starion Wilis. Usai kegiatan tsb ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jwab menggiring opini publik dengan mengaitkan PSHT dengan salah satu capres yang kebetulan hadir di agenda tersebut", tutupnya.

Selanjutnya Ketua Dewan Pusat PSHT mengatakan, "Bahwa dalam ajaran PSHT adalah perguruan pencak silat yang dalam ajarannya adalah mengutamakan dalam hal kebajikan. Dan perkembangan dari PSHT yang telah mencapai 366 cabang tsb maka kami mengucapkan syukur Alhamdulilah".

"Kami menitipkan adik-adik dan warga PSHT supaya dibimbing dan tetap berada didalam pengendaliannya", harapnya.

Disesi sambutan penutup, Dirbintibmas Baharkam Polri menyampaikan, "tujuan kami datang berkunjung ini adalah melaksanakan silaturahmi dan kami dari Team Operasi Nusantara Cooling System (ONCS) melaksanakan tugas dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas".

"Kami titip pesan kepada anggota PSHT untuk mendukung Pemilu Damai. Dan kami bertugas untuk mensosialisasikan program Pemilu Damai kepada organisasi besar seperti PSHT agar dapat disampaikan kepada seluruh warganya", pungkasnya.

"...SELAMA MATAHARI MASIH BERSINAR, SELAMA BUMI MASIH DIHUNI OLEH MANUSIA, SELAMA ITU PULA PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE TETAP KEKAL, ABADI, JAYA UNTUK SELAMA - LAMANYA..."

Pewarta : HRS
Editor     : Wendy

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form