BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Evaluasi 10 Program PKK Oleh Tim PKK Kabupaten Sampang

Dilihat 0 kali

Foto (Ketua PKK oleh Hj.Mimin Slamet Junaidi saat memberikan sambutan di depan anggota PKK Desa Asemnonggal).Rabu(20/12/23)


SAMPANG_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM| 

Bertempat di Desa Asemnonggal Kecamatan Jrengik, Sampang Madura, Ketua PKK Kabupaten Sampang Hj.Mimin Slamet Junaidi bersama pengurus PKK Kecamatan Jrengik melakukan evaluasi 10 Program PKK.


Hadir dalam acara tersebut ketua PKK Kabupaten Sampang Hj.Mimin Slamet Junaidi,Ibu Sekdakab, beserta pengurus Kabupaten Sampang,Ketua PKK Kecamatan Jrengik Norita Oktaviani, beserta pengurus PKK Kecamatan dan anggota PKK Desa Asemnonggal, Rabu 20/12/2013).


Dalam sambutannya Hj.Mimin Slamet Junaidi selaku ketua PKK Kabupaten Sampang menyampaikan, 10 Program PKK yang meliputi Penghayatan dan pengamalan Pancasila, serta Gotong royong dan Pangan maupun sandang.


Selain itu, perumahan dan pelaksanaan rumah tangga, pendidikan dan keterampilan juga kesehatan dan pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat, ujarnya.

Lanjut dia, dengan penghayatan dan pengamalan Pancasila diharapkan terwujudnya keluarga yang berakhlak dan memiliki tingkah laku berdasarkan Pancasila.


" Kita harus bersikap menghormati sesama manusia, yaitu bersikap menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia, selain itu mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi, tambahnya.


PEWARTA: ZAHRUDIN - EDITOR: KEMAL

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form