BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jum’at Curhat Fokus Bahas Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba, serta Himbauan Harkamtibmas

Dilihat 0 kali


 

PASURUAN_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Jumat(15/12/23)

Polresta Pasuruan - Kegiatan rutin (Jum’at Curhat) Polres Pasuruan Kota kali ini berlangsung di Desa Cukur Gondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Dalam kesempatan ini, dialogis difokuskan pada bahaya kenakalan remaja terkait narkoba, sambil memberikan himbauan terkait Harkamtibmas (Harkamtibmas). Jum’at(15/11/2023).


Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan Polres Pasuruan Kota ini dilaksanakan di balai desa, dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga desa. Kapolsek Grati AKP Yudi Prasetya Selaku penanggung jawab wilayaha hukum Grati menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama, terutama dalam menghadapi potensi kenakalan remaja dalam penyalah gunaan Narkoba.

“Kita semua turut prihatin terkait maraknya peredaran narkoba di kalangan remaja. Kami juga berkomitmen untuk bersama-sama mencegah penyebaran narkoba di wilayah ini, dan peran aktif masyarakat sangat diperlukan dalam upaya ini.” Ucap Kapolsek.


“Kami juga memberikan informasi mengenai bahaya narkoba, termasuk dampak negatifnya terhadap perkembangan remaja dan masa depan mereka. Masyarakat diajak untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekitar.” Tambah AKP Yudi.


Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota Iptu Hajir Sujalmo menambahkan, harkamtibmas juga tidak luput dari perhatian dalam kegiatan ini. Warga didorong untuk selalu bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di desa mereka. 


"Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman, dan ini adalah tanggung jawab bersama serta kita perlu bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pertumbuhan generasi penerus.” Ujar Kasat Binmas.


Kegiatan (Jum’at Curhat) di Desa Cukur Gondang ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk membangun kesadaran bersama tentang bahaya narkoba dan menjalin kemitraan antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat.


PEWARTA : AGUS - EDITOR : KEMAL 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form