BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Mayat Terapung di Sungai Jombong Area Lahan Kosong Belakang Museum Mpu Tantular

Dilihat 0 kali


 


SIDOARJO_ JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM|

Jumat(15/12/23)

 Segenap personil Polsek Buduran dan personil Polsek Sidoarjo kota serta Babinsa telah mendatangi penemuan mayat yang terapung di sungai Jombong Area Lahan Kosong Belakang Museum Mpu Tantular sekitar pukul 08.30 wib hingga selesainya kegiatan evakuasi mayat korban. Hari ini Jumat tanggal 15/12/23.

"Mayat Terapung laki laki, sekitar umur 40/45, berat badan 65 kg, jenazah bermula di ketahui oleh pengepul barang rosokan tiga orang dan saat itu pula ada Babinsa Koramil Gedangan yang lewat , langsung di laporkan dan diteruskan ke Polsek Buduran atau Polsek Sidoarjo kota/Polresta Sidoarjo.



Di TKP penemuan mayat tampak Kapolsek Buduran Kompol Herry Setyo Susanto SH bersama tim Inafis Polresta Sidoarjo terjun cek lokasi, dan hadir pula Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo kota Iptu Supratman SH bersama anggotanya ikut serta bahu membahu mengangkat jenazah korban yang notabene susah sekali jenazah tersebut untuk di naikkan ke atas.

Disampaikan, diduga temuan mayat korban terapung di sungai Jombong Area Lahan Kosong Belakang Museum Mpu Tantular korban dari pembunuhan, posisi mayat Terapung hingga dinaikkan ke atas berposisi me-kungkung tidak wajar/tidak normal dalam kematian nya.

Dari pantauan tim awak media saat di lokasi menyampaikan, semoga dalang dan pelaku pembunuhan tersebut semoga terungkap dan tertangkap pelaku nya, temuan jenazah mayat tersebut belum bisa diketahui nama atau alamatnya, hasil evakuasi tim forensik Inafis Polresta Sidoarjo dilarikan dulu ke Rumah Sakit Pusdik Porong guna untuk pendalaman dan penyidikan lebih lanjut.


PEWARTA: ADHITYA- EDITOR : KEMAL


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form