-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Peringati Hari Juang TNI AD Ke - 78 Dan HUT Ke - 75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar Gelar Ziarah Rombongan Ke TMP Raden Wijaya

Dilihat 0 kali


 Foto : Peringati Hari Juang TNI AD Ke - 78 Dan HUT Ke - 75. Kamis(14/12/23)


BLITAR_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

 Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 dan HUT ke-75 Kodam V/Brw Tahun 2023, Kodim 0808/Blitar bersama Yonif 511/DY dan Satuan Balak Wilayah Blitar menggelar kegiatan Ziarah Rombongan, bertempat di TMP Raden Wijaya Jl. S. Supriyadi Kel. Bendogerit Kec. Sananwetan Kota Blitar, Kamis (14/12/2023).


Kegiatan ziarah ini, dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan, yang telah berjuang untuk kemajuan bangsa dan negara.

Ziarah rombongan ini, di pimpin oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., diikuti oleh anggota Kodim 0808/Blitar, Yonif 511/DY, Satuan Balak Wilayah Blitar, Persit KCK Cab. XXII Kodim 0808/Blitar dan Persit KCK Cab. XXIV Yonif 511/DY, serta dilaksanakan dengan khidmat dan penuh kekhusukan. 


Dandim 0808/Blitar saat dikonfirmasi usai kegiatan menyampaikan, rasa bangga dan terima kasih atas semangat juang serta pengorbanan yang telah diberikan oleh para pahlawan. 


Orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar juga menegaskan, bahwa perjuangan para pahlawan akan selalu dikenang dan dijadikan teladan dalam menjaga kesatuan, persatuan bangsa, serta mempertahankan kedaulatan negara.


Kegiatan ziarah rombongan ini juga diharapkan dapat menjadi momen refleksi bagi kita semua, akan makna perjuangan para pahlawan. 

Semangat juang yang telah ditorehkan oleh para pahlawan, diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda dalam membangun masa depan yang lebih baik.


Kegiatan ziarah rombongan ke TMP Raden Wijaya ini, harapannya dapat menjadi momentum untuk menguatkan tekad dalam mengawal dan menjaga keutuhan serta kejayaan bangsa. 

Lebih lanjut Dandim berharap, semoga semangat juang para pahlawan senantiasa menginspirasi kita semua, dalam membangun masa depan yang gemilang bagi bangsa dan negara, tegasnya (Dim0808).


Pewarta : Farchan - Editor : Kemal

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form