-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Satria Gerindra DI Yogyakarta Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Dilihat 0 kali


 Foto :*Satria Gerindra DI Yogyakarta Optimis Prabowo-Gibran


■ Yogyakarta, 14 Desember 2023

JAWATIMURNEWS.COM

Mikael Appah aktivis muda dari DI Yogyakarta, yang saat ini selain menjabat sebagai Sekretaris FKPTT Provinsi DI Yogyakarta, juga menjabat sebagai Wakil Ketua Satria Gerindra DI Yogyakarta meyakini Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.


" Kami sangat yakin Prabowo-Gibran di 2024 ini akan terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia, bahkan peluang beliau untuk memenangkan pilpres ini dalam satu putaran menurut kami cukup besar" Terang Mikael Appah.


Optimisme ini menurut Mikael Appah, didasarkan dengan data-data survey yang beredar di masyarakat.


"Dalam beberapa hasil survey, tergambar bahwa Prabowo-Gibran tingkat elektabilitasnya mencapai 50 % lebih. Antusias masyarakat dalam beberapa kegiatan yang kami lakukan juga terlihat sangat tinggi" Jelas Mikael Appah kembali dengan optimis.


Mikael Appah menyampaikan langkah-langkah Satria Gerindra dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran adalah dengan melakukan diskusi-diskusi massif dan intensif dengan masyarakat.


"Saat ini kami lebih mengedepankan upaya dialog, tatap muka dan diskusi langsung dengan masyarakat. Lebih banyak menjelaskan tentang program-program Prabowo-Gibran dan visi-misi mereka jika terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden di 2024" Jelasnya.


Mikael Appah yakin, masyarakat saat ini sudah cerdas dalam menentukan pilihan dan tidak akan tertipu dengan iming-iming sembako, oleh karena itu dia lebih berusaha untuk mengedepankan dialog.


"Masyarakat kita saat ini sudah cerdas, karena itu pembagian sembako ataupun materi,  bagi kami bukanlah hal utama. Hal terpenting saat ini adalah melakukan silaturahmi kepada masyarakat, berdiskusi dari  pintu ke pintu rumah masyarakat, menjelaskan sosok Prabowo-Gibran"Jelas Mikael Appah di akhir pembicaraan (Red).


Pewarta: Bayu - Editor: Kemal

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form