-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Resmi di Launching, Terbentuknya Jadi di Sampang Tuai Pujian

Dilihat 0 kali


 Foto :Resmi di Launching Jaringan Demokrasi Indonesia (Jadi) dengan pemukulan Gong).Rabu(13/12/23)


SAMPANG_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Bertempat di Cafe B2 Jalan Jaksa Agung Suprapto Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Kabupaten Sampang Madura resmi di Launching.


Bahkan di launching nya Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) mendapat pujian dari sejumlah Partai Politik serta mantan penyelenggara yang hadir, Rabu (13/12/2023).


Abd Mukhlis Ketua Partai Gelora mengaku kehadiran JaDI Kabupaten Sampang dengan segala Programnya menjadi penyeimbang dan Organisasi yang bermanfaat bagi Partai Politik khususnya Partai Gelora yang membutuhkan pencerahan tentang permasalahan Pemilu.


" Kami akan selalu komunikasi intens dan mensinergikan dengan JaDI tentang strategi yang sifatnya strategis bagi  Partai Gelora," ujar Abd Mukhlis.


Bambang Gunawan Sekretaris DPC Partai Garuda mengungkapkan, pihaknya lebih banyak mendapatkan pencerahan serta edukasi Politik dari JaDi Kabupaten Sampang saat pemaparan Program dan Pers Rilis.


Ucapan selamat disampaikan oleh Perwakilan dari Pemantau Independen JPPR yang mempunyai harapan agar dapat bersinergi maupun berbagi Pengalaman, apalagi JaDI Kabupaten Sampang juga akan memposisikan sebagai Pemantau Independen pada Pemilu tahun 2024.


Launching bertajuk " Rengkuh Demokrasi Berkualitas" ini diresmikan oleh Candra Amin ST MM Kabid Ketahanan Ekonomi, Agama, Sosbud dan Ormas yang ditandai dengan pemukulan Gong yang didampingi oleh AKP Budi Purnomo Kasat Intelkam Polres Sampang, jajaran Presidium serta Eksekutif JaDi Kabupaten Sampang.


Pasca Launching dilanjutkan dengan Pemaparan dan Pers rilis yang dipandu oleh Yunus Ali Ghafi S.Sos mantan Anggota Bawaslu.


Ikut memberikan Pemaparan serta sesi Dialog Hernandi Kusumahadi S.Sos M.Si Ketua Presidium, Samsul Muarif Sekretaris Presidium yang juga menjadi Direktur Eksekutif serta Insiyatun S.hi MH mantan Ketua Bawaslu yang menjabat sebagai Bendahara Eksekutif JaDI Kabupaten Sampang.


Sayangnya dalam kesempatan tersebut tidak dihadiri oleh Perwakilan Komisioner KPU, sedangkan Bawaslu diwakili oleh Staf namun sebelumnya terkonfirmasi bahwa Komisioner Bawaslu tidak bisa hadir karena ada 3 agenda yang bersamaan.


Ketidak hadiran Komisioner KPU Sampang yang tanpa konfirmasi ini sempat disayangkan oleh Saklawa Peserta dari unsur Jurnalis.


" Seharusnya jika ada agenda lain ada yang mewakili, sebab JaDI Kabupaten Sampang membantu dan mendorong tugas tugas yang belum tercover oleh Penyelenggara seperti pencerahan, edukasi serta semangat untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024," tandas Awa.


Pantauan media Jawatimurnews.com, pasca kegiatan para Pengurus dari jajaran Presidium, Eksekutif dan Divisi sibuk berdiskusi untuk mengevaluasi dan membahas Program lanjutan. 


PEWARTA 

Zahrudin

EDITOR

Wendy


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form