-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Guyuran Hujan Deras, Prajurit Kodim 0815/Mojokerto Semangat Terima Arahan Pangdam V/Brawijaya

Dilihat 0 kali

 


 JAWATIMURNEWS.COM |Kamis (18/1/2024)

MOJOKERTO_JAWA TIMUR, -  Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, S.E., menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay di Markas Korem 082/CPYJ Jalan Veteran Nomor 03, Kota Mojokerto, Jawa timur.

Kunjungan Pangdam tersebut diterima secara langsung Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi didampingi  seluruh Staf dan Komandan Kodim jajaran Korem 082/CPYJ serta jajaran Forkopimda Mojokerto Raya.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay yang didampingi Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Ny. Lisa Fikadila dalam sesi wawancara dengan awak media menjelaskan kedatangannya dalam rangka memperkenalkan diri kepada seluruh Prajurit Jajaran Korem 082/CPYJ.




“Saya ingin melihat situasi dan kondisi prajurit saya di lapangan dan memastikan kondisi mereka termasuk dengan tugas-tugas kesehariannya seperti apa, tentunya hal itu sebagai dasar mendukung tugas saya ke depan sebagai Pangdam V/Brawijaya”, jelasnya.

Hal itu juga terkait dengan program-program Panglima TNI yang harus saya sampaikan kepada seluruh prajurit termasuk program saya ke depan selama menjalankan tugas sebagai Pangdam.

“Memasuki Tahun Pemilu, tentunya saya akan tekankan kepada seluruh prajurit saya bahwa TNI itu loyalitas tegak lurus harus netral sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku”, tekannya.

Mayjen TNI Rafael Granada Baay melanjutkan, penekanan tersebut merupakan perintah Panglima TNI yang diteruskan kepada Kasad kemudian dilanjutkan kepadanya untuk menjaga netralitas dan mengamankan pesta demokrasi ini berjalan dengan damai, aman bersama masyarakat.

Dalam suasana guyuran hujan yang cukup deras di wilayah Mojokerto Raya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menitipkan harapan kepada Korem 082/CPYJ untuk tetap menjalin kerja sama dan menjaga soliditas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda). 



“Kemudian yang terpenting untuk menjaga keamanan dan stabilitas wilayah Mojokerto, ajak masyarakat untuk secara bersama-sama melaksanakan kegiatan  yang menyangkut lingkungan, kebersihan, sampah, penghijauan, sehingga daerah Mojokerto selalu nyaman, damai dan  tenang”, pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Bupati Mojokerto dr. Ikhfina Fahmawati, M.Si., PJ. Walikota Mojokerto M. Ali Kuncoro, SST., M.Si., Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K., M.T., Ketua PN Mojokerto Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, S.H., M.H., dan  Kajari Kota Mojokerto Bobby Ruswin, S.H., M.H.

Pewarta :  Riski
Editor     :  Kemal

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form