BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hadiri HUT LVRI, Pj Wali Kota: Veteran adalah Teladan Bagi Generasi Penerus Bangsa

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |Kamis (18/1/2024)

MOJOKERTO_JAWA TIMUR, -  Peringatan HUT ke-67 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan HUT ke-43 Pemuda Panca Marga (PPM) digelar di Markas Cabang LVRI Mojokerto, Jl. Hayam Wuruk 92, Kota Mojokerto.

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro selain menyampaikan selamat atas bertambahnya usia LVRI dan apresiasi setinggi-tingginya juga disampaikan kepada para veteran atas perjuangannya untuk meraih kemerdekaan. 

“Kita semua bisa hadir di sini adalah buah hasil perjuangan para anggota veteran. Dan menjadi tugas kita untuk melanjutkan perjuangan. Mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif untuk membangun kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Ali.

Ia menambahkan para veteran adalah sosok yang menhadi teladan generasi penerus agar mampu mewujudkan masa depan bangsa yang sejahtera.

“Dulu para pahlawan mengangkat senjata untuk merebut kemerdekaan, hari ini mari kita satukan kekuatan untuk mengisi kemerdekaan dan menyongsong Indonesia Emas,” jelasnya. 



Selaras dengan tema HUT ke-67 LVRI yaitu LVRI siap menyambut Pemilu yang aman, sejuk, damai, serta tetap terjaganya persatuan dan kesatuan, Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro berharap LVRI turut menyukseskan pelaksanaan Pemilu di Mojokerto. 

"Kami atas nama Pemerintah Kota Mojokerto sekali lagi berharap agar LVRI dapat mengambil peran untuk kemerdekaan Indonesia dengan memperkuat sinergitas dalam menyuksesan kelancaran proses Pemilu yang demokratis, aman, jujur, adil dan berkualitas, pada 14 Februari 2024 nanti," harapnya. 

Turut hadir bersama Pj Wali Kota dalam peringatan HUT LVRI pagi ini adalah Kepala DinsosP3A, Plt. Kepala Bakesbangpol serta Lurah Magersari.

Pewarta :  Riski
Editor     :  Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form