-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pimpin Upacara Bendera 17-an, Dandim 0819/Pasuruan Bacakan Amanat Panglima TNI

Dilihat 0 kali


 JAWATIMURNEWS.COM |Rabu 17/1/2024)

PASURUAN_JAWA TIMUR, -  Kodim 0819/Pasuruan Menggelar upacara Bendera tanggal 17 bulan januari 2024, bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T. dan di ikuti seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodim. Kegiatan Upacara berlansung di Lapangan Makodim 0819, Jln Veteran No. 05 Panggungrejo Kota Pasuruan. Rabu (17/1/24).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T. membacakan amanat Panglima TNI mengucapkan para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap Pegawai Negri Sipil TNI yang saya cintai dan saya banggakan dimanapun berugas dan berada.

Segenap Prajurit dan Pegawai Negri Sipil TNI yang saya banggakan. saya ucapakan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak karena mampu menyelesikan program kerja dan anggaran tahun 2023 dengan baik.

"Saya perintahkan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk berpegang teguh pada pedoman Netralitas TNI yang telah di tentukan. jangan terpengaruh pada berbagai isu yang di gulirkan pada pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga TNI menjadi korban adu domba dan di benturkan dengan masyarakat maupun pihak -pihak lainnya.

Pada kesempatan ini, saya ingin menekankan bahwa segenap Prajurit dan PNS TNI harus meneguhkan integritas dan menjaga citra instusi TNI di mata masyarakat. Hal itu dapat di implementasikan melalui ketaatan pada aturan dan nilai-nilai etika, untuk membangun citra positif sebagai penjaga pertahanan negara.

Jadilah Prajurit TNI yang Prima ( Profesional, Responif, Integratif, Moderen dan Adaptif) dengan memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI agar TNI senantiasa sebagai benteng pertahanan yang kokoh dan perekat keutuhan bangsa indonesia.

Demikian amanat saya pada Upacara Bendera pada hari ini, Terimakasih atas pengabdian dan Loyalitas Prajurit dan PNS TNI yang sudah terbina dengan baik selama ini.


Pewarta :  Agus
Editor     :  Kemal

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form