BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Asah Ketrampilan Prajurit, Kodim 0819/Pasuruan Laksanakan UTP Teritorial

Dilihat 0 kali

       


JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (5/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Guna mengasah dan meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 0819/Pasuruan laksanakan Uji Terampil Perorangan (UTP) Teritorial tahun 2024 di Makodim 0819/Pasuruan Jl. Veteran No. 5 Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Senin (5/2/24).


Dalam kegiatan uji terampil perorangan ini melibatkan seluruh Bintara dan Tamtama prajurit Kodim 0819/Pasuruan, yang terdiri dari anggota Babinsa dan staf Makodim.


Mayor Inf Teguh Hery Wignyono sebagai Komandan Latihan (Danlat) menyampaikan bahwa latihan uji terampil perorangan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0819/Pasuruan dan jajarannya dengan tingkat keterampilan perorangan masing-masing. 




Ia juga menyampaikan bahwa tujuan dari UTP ini adalah untuk menguji prajurit Kodim 0819/Pasuruan dalam melaksanakan tugas sesuai pangkat dan jabatannya dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.


“Melalui kegiatan ini diharapkan prajurit Kodim 0819/Pasuruan dapat meningkatkan keterampilan, kecakapan secara perorangan untuk mencapai kualifikasi sesuai yang di tetapkan dalam Spesialisasi Jabatan Militer guna mendukung pelaksanaan tugas yang sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tutur mayor Inf Teguh. (Ags)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form