-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

TP - PKK Desa Aengbaja Kenek Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur menggelar perjalanan spiritual untuk meneladani jejak para penyebar agama Islam

Dilihat 0 kali

JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (5/2/2024)
SUMENEP_JAWA TIMUR,-  
Menjelang peringan israk-Mikraj, TP - PKK Desa Aengbaja Kenek Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur menggelar perjalanan spiritual untuk meneladani jejak para penyebar agama Islam. Tujuan yang dipilih adalah makam KH. Mohon Kholil bin Abdul Latif Bangkalan, makam Sunan Ampel Surabaya dan makam Maulana Malik Ibrahim Gresik.

Ketua TP - PKK Desa Aengbaja Kenek Yuni Matsin mengatakan jika kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan antar sesama terlebih lagi untuk meneladani jejak para ulama penyebar agama Islam. Dengan harapan kedepannya bisa menambah ketakwaan kepada Allah SWT serta mencari barokah dari para auliya Allah.

"Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan antar sesama dan juga untuk meneladani para ulama penyebar agama Islam yang kedepannya bisa menambah ketakwaan kepada Allah SWT serta mendapatkan barokah dari para auliya Allah", ujarnya, senin (5/2/2024).

Yuni juga menambahkan semoga TP - PKK Desa Aengbaja Kenek tetap selalu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan desa Aengbaja Kenek.

"Semoga teman-teman PKK Desa Aengbaja Kenek tetap sehat selalu dan bisa memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan desa Aengbaja Kenek tercinta", pungkasnya. (Red)


Redaksi
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form