BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim 0819/Pasuruan Bersama PJ Bupati Tinjau Lokasi TMMD ke -119 Tahun 2024

Dilihat 0 kali

 

Caption Foto : Pj Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto SH M.kes, beserta Dandim 0819/ Pasuruan  Letkol Arh Noor Iskak, S.T, meninjau lokasi pelaksanaan TMMD 119, desa Kalipang, Grati Pasuruan


JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (20/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0819/Pasuruan, Letkol Arh Noor Iskak, S.T. bersama Penjabat (PJ) Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto melakukan peninjauan langsung ke lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024. Program TMMD tahun ini yang difokuskan di Desa Kalipang Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Selasa (20/2/24).

Kegiatan peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan serta efektivitas pelaksanaan TMMD yang akan segera dimulai. Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0819/Pasuruan menekankan pentingnya sinergi antara TNI, pemerintah daerah, serta masyarakat dalam mendukung suksesnya program TMMD, yang tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga pada aspek kesejahteraan sosial masyarakat di daerah tersebut.

PJ Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto,SH. M.Kes,  mengapresiasi dan mendukung penuh program TMMD ke-119 ini. Beliau berharap, melalui program ini, dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Kalipang khususnya dalam hal aksesibilitas, kesehatan, pendidikan, serta perekonomian masyarakat.

Dalam peninjauan tersebut, terlihat juga kehadiran beberapa unsur terkait, seperti perwakilan dari Polres Pasuruan, dinas-dinas terkait, serta tokoh masyarakat dan pemuda setempat. Mereka semua menunjukkan antusiasme yang tinggi dan berkomitmen untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan dan kesuksesan TMMD ke-119 di Kabupaten Pasuruan.

Program TMMD ke-119 di Desa Kalipang ini akan meliputi berbagai kegiatan, di antaranya pembangunan rehab rumah tidak layak huni, Plengsengan, Pemasangan Paving serta penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat mengenai kesehatan, pendidikan, dan pertanian. Diharapkan dengan adanya program ini, dapat membuka isolasi desa, mempercepat pembangunan di daerah tertinggal, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan TMMD ke-119 ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI bersama pemerintah daerah dan masyarakat dalam membangun negeri, khususnya di daerah-daerah yang membutuhkan perhatian lebih, agar tercipta kondisi yang kondusif untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.   (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form