-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T, " kami berusaha memberikan yang terbaik kepada rakyat".

Dilihat 0 kali

 

Caption Foto : Pj Bupati Pasuruan Dr. Andriyanto Dr SH Mkes, beserta Dandim 0819 Pasuruan  Letkol Arh Noor Iskak, S.T, meninjau Stand UKM pada gelaran TTMD 119. 

JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (20/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
Bertempat di desa Kalipang kecamatan Grati, kabupaten Pasuruan,  Pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 119 kodim 0819/Pasuruan resmi di buka Selasa (20/2/2024).

Dengan diikuti ratusan peserta terdiri dari  gabungan TNI Polri, Pol PP, Linmas, Mahasiswa, dan seluruh Kepala Desa serta pelajar SD dan TK,  sebagai peserta upacara pelaksanaan TTMD 119 begitu semarak.

Tampak hadir Pj Bupati Pasuruan, Kapolres Pasuruan kota, dan jajaran Forkopimda. 

Bertindak sebagai  Irup (inspektur upacara), Pj Bupati Pasuruan, Dr. Andriyanto, SH Mkes, Dalam upacara pembukaan menyampaikan, "bahwa TNI Manunggal Membangun Desa yang ke-119 tahun 2024 dilaksanakan melalui proses perencanaan dan dibahas dalam forum DPRD serta mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat Desa sampai dengan tingkat Kabupaten dengan skala prioritas diteliti dan dipadukan dengan program pemerintah daerah, " ujarnya.

Lebih lanjut Pj Bupati Pasuruan menyampaikan, "hasil TMMD diharapkan dapat mendorong tumbuh kembangnya usaha-usaha masyarakat di bidang perekonomian guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan mendukung pemerintah dalam pemerataan pembangunan dan pengentasan kemiskinan, serta dapat mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat dalam mengangkat kualitas kehidupan ke arah yang lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri".

 "Selain itu dapat meningkatkan kesadaran masyarakat yang tertib hukum dalam menciptakan ekonomi kreatif dan kesadaran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, "tegas mantan Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Provinsi Jawa Timur, yang dilantik sebagai Pj bupati Pasuruan oleh Gubernur Jawa timur Khofifah indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu 24/09/2023), mengakhiri sambutannya. 

Pada Acara TTMD 119 kali ini, dengan tema  "Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan diwilayah",  selain upacara pembukaan juga dilakukan penanaman pohon, parade drumband, gelar tari tari an, peninjauan titik lokasi TMMD, dan pameran produk UKM.

Ditemui JTN MEDIA NETWORK, Dandim 0819 Pasuruan  Letkol Arh Noor Iskak, S.T, menyampaikan, "terimakasih atas kehadirannya semua. syukur Alhamdulilah berjalan lancar".

"kami berusaha membantu untuk memberikan  yang terbaik kepada rakyat, "tegasnya.

"sangat bangga antusias karena ada acara, dramben, tari tari an papua, menanam pohon sebagai contoh penghijauan, "kata salah seorang peserta saat di wawancara JTN MEDIA NETWORK.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form