BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jelang Imlek, Polisi Bersih-bersih Vihara Lalitavistara Cilincing

Dilihat 0 kali

           


JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (8/2/2024)
JAKARTA,-  

Jelang perayaan Tahun Baru Imlek, anggota Kepolisian Polsek Cilincing melakukan aksi bersih-bersih di salah satu vihara. Kali ini, aksi bersih-bersih dilakukan di rumah ibadah Vihara Lalitavistara di Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (7/2/2024).  

Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragih mengatakan, aksi bersih-bersih ini dijalankan seiring pengecekan kesiapan vihara tersebut menjelang perayaan Imlek. Sekaligus juga dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2024 yang diperingati tanggal 10 Februari nanti.

"Rangkaian kegiatan dimulai dengan kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah di Vihara Lalitavistara Cilincing. Ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap rumah ibadah," kata Fernando di lokasi. 

Selain itu, pihaknya juga mengecek kesiapan vihara jelang perayaan Imlek tahun 2575. Fernando mengatakan, pihaknya juga menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus vihara.

Ada juga peralatan kebersihan serta satu galon cat yang diberikan untuk mempercantik rumah ibadah tersebut. "Kami juga mendapat sambutan baik dari pengurus vihara, mereka turut memasang lampu lampion di lobi Polsek Cilincing," ucap Kapolsek.

Fernando memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Cilincing kondusif menjelang Imlek. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap berkomitmen dalam menjaga kerukunan antarumat beragama.  (Red)


Redaksi
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form