-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Tahun Baru Imlek 2024, di "Tahun Naga Kayu"

Dilihat 0 kali

           

JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (8/2/2024)
SELAMAT PAGI JTN,-  
Tahun baru Imlek akan jatuh pada 10 Februari 2024 mendatang. Tahun ini shio Naga Kayu yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, keberuntungan, kehormatan hingga kesuksesan. 

Shio di tahun Naga Kayu 2024 ini membawa peluang kepemimpinan dan refleksi diri. Naga dapat mengantisipasi periode yang membawa prestasi besar dan kesempatan untuk pertumbuhan pribadi yang signifikan.

Sedangkan, unsur kayu melambangkan pertumbuhan, kelenturan, dan kepedulian terhadap benda-benda di alam. 

Mirip dengan pohon yang tumbuh menjulang ke langit, kayu mewakili gagasan untuk menjadi lebih besar dan menyesuaikan diri dengan situasi baru.

"Kalau dipikir-pikir tinggal di Indonesia memang enak banget ya Sob! Gimana nggak, selain tahun baru masehi, 
di setiap 1 Januari, kamu juga bisa ikut merayakan tahun baru lainnya seperti tahun baru Imlek, tahun baru Hijriah hingga tahun baru Saka alias Nyepi.
 

Di bulan Februari ini, akan ada perayaan tahun baru Imlek yang biasa dirayakan oleh para keturunan Tionghoa di Indonesia. Sejak awal bulan, gegap gempita Imlek sudah terasa dengan berbagai dekorasi yang bisa dijumpai di berbagai sudut kota.

Pusat perbelanjaan, supermarket hingga gedung-gedung perkantoran bersolek dengan ornamen bernuansa merah lengkap dengan lampion yang cantik.


Tahun baru Imlek kali ini terbilang cukup spesial karena dikenal sebagai tahun naga, salah satu hewan mitologi paling populer. Ketahui lebih banyak tentang tahun baru Imlek 2024 dan jangan ragu untuk ikut rayakan kemeriahannya.    (Red)


Redaksi
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form