BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kompak Gotong Royong Dengan Warga, Satgas TMMD Kebut Pembuatan Jalan

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (23/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0819/Pasuruan di Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan masih terus berjalan dalam mengerjakan pembangunan sasaran fisik,  selama sebulan menjalankan program TMMD Ke-119, tinggal dan menetap di wilayah tersebut. Jum’at (23/2/2024).

Koptu Edi Siswoyo anggota satgas TMMD 119 menjelaskan bahwa “Paving Blok sepanjang 300 M lebar 3 M sedang kami kebut pengerjaannya, dengan dukungan dari masyarakat sekitar kita berkolaborasi agar jalan penghubung antar dusun di Desa kalipang ini bisa cepat rampung,” ungkap Edi Siswoyo.

"Kami berharap cuaca akan mendukung sepanjang pelaksanan kegiatan karena pada saat ini musim penghujan, sehuingga para personel dan warga tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu," pungkasnya.. 

Sementara Bapak Khamad salah satu warga yang tinggal di Dsn, Tegalan 1 Desa kalipang ini merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada satgas TMMD 119 yang telah membangun jalan paving blok penghubung antar dusun sehingga jalan tidak lagi becek pada saat hujan, apalagi setiap hari warga melewati  jalan tersebut dalam melakukan aktivitas. (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  Pendim 0819/Pasuruan

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form