BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Polsek Kedungtuban Polres Blora Gelar Kegiatan Polisi Sahabat Anak.

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (29/2/2024)
BLORA_JAWA TENGAH,- Polsek Kedungtuban Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak (POLSANAK) di Mako Mapolsek setempat , Rabu, (28/02/2024). 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno yang didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Junaedi memberikan edukasi kepada anak-anak dari TK Dharma Wanita Desa Bajo kecamatan Kedungtuban. 

Dalam kegiatan yang penuh semangat ini, Kapolsek dan Kanit Binmas memberikan pembelajaran tentang tupoksi Kepolisian dan tata tertib berlalu lintas kepada para putra dan putri TK Dharma Wanita Bajo. 

Kegiatan bertujuan untuk memberikan pemahaman awal yang kuat kepada generasi muda tentang peran dan tanggung jawab Polisi dalam menjaga ketertiban masyarakat serta pentingnya patuh terhadap aturan berlalu lintas.

"Polisi Sahabat Anak adalah salah satu program unggulan dari Polri yang bertujuan untuk menanamkan nilai kedisiplinan dan memberikan bimbingan serta penyuluhan mengenai aturan dan rambu-rambu berlalu lintas kepada anak-anak, " ucap Kapolsek Kedungtuban. 

Dalam acara ini, para peserta juga diajarkan mengenai keselamatan berlalu lintas, yang merupakan pengetahuan yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolsek menambahkan bahwa tujuan utama dari kegiatan POLSANAK adalah untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi sejak usia dini. Ia berharap anak-anak yang mengikuti program ini nantinya akan tumbuh menjadi individu yang lebih disiplin dan patuh terhadap segala peraturan perundang-undangan yang berlaku.    (JTNRed)


Redaksi
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  BID. HUMAS POLDA JAWA TENGAH

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form