BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Redaksi Suara Utama akan selenggarakan Acara bertajuk Milad Mubarok Redaksi , bertepatan dengan Hari Pers Nasional 2024

Dilihat 0 kali

            


JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (9/2/2024)
YOGYAKARTA,- 
 Memperingati hari jadi Redaksi tahun ke-2  dan Hari Pers Nasional 2024, Keluarga Besar Redaksi RSU (Redaksi Suara Utama), tengah menpersiapkan acara yang bertajuk Milad Mubarak Redaksi Suara Utama.


Acara menyambut hari ulang tahun Redaksi yang ke - 2  Portal berita yang berkantor di Yogyakarta ini  sedianya akan digelar pada Ahad 11 Februari 2024 pukul 19.00 WIB via Zoom Meeting  yang di khususkan untuk kalangan internal dan gratis sebagai penunjang pengembangan diri pada penulis dan jurnslis yang tergabung di Redaksi Suara Utama, Dapur Pena, Ini Kabar, dan Komunitas Taklim Jurnalistik.

Pada acara nantinya , RSU menghadirkan 2 Narasumber untuk mensemarakkan Milad tahun ini, pembicara pertama Amelda Devi Indriyani sebagai Reporter media Tribunnews Sultra dan kedua ialah Rizki Lesus selaku Founder Jejak Islam yang juga anggota Jurnalis Islam Bersatu (JITU).

"Syukur Alhamdulillah, acara ini merayakan Milad Mubarak Redaksi Suara Utama sekaligus Hari Pers Nasional dengan menggelar Seminar online untuk kalangan sendiri. Semoga selama 2 tahun ini, RSU bisa menjadi media massa yang terus mengabarkan kebenaran dan kebaikan," kata Mas Andre Hariyanto selaku Pemimpin Redaksi Suara Utama sekaligus Founder Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta dalam rilisnya, Jum'at (9/2/2024).

Penulis Buku "Mutiara Hikmah" ini menegaskan, dalam Seminar dan Kopdar online diharapkan semua jurnalis dan penulis harus bersyukur atas profesinya sebagai penebar kemanfaatan kepada semua orang.

"Jika tidak ada seorang wartawan, mungkin sepi informasi. Maka yang saat ini aktif sebagai jurnalis di media massa baik cetak dan online adalah amanah yang luar biasa, karena semua laporannya akan dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat," tegas Trainer Lembaga AR Learning Center.

Kegiatan ini dijadikan dalam satu momen, yaitu Seminar Jurnalistik, Silaturahmi antar jurnalis penulis, Anniversary Suara Utama, dan memperingati Hari Pers Nasional  dipandu oleh Alumni mahasiswi BKI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Riau Audina sebagai moderator host pada gelaran ini,   (Red)



Redaksi
Editor        :  Wms | Kemal




Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form