BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Wujudkan Sinergitas Dengan Awak Media, Kapolres Pasuruan Menghadiri Hari Pers Nasional.

Dilihat 0 kali
Caption Foto: Hari Pers Nasional (HPN, dilaksanakan di kantor PWI Pasuruan di Jl. Alun-alun, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jum'at (09/02/2024).
    

JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (9/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
Hari Pers Nasional (HPN) selalu diperingati setiap tanggal 9 Februari. Hari Pers Nasional merupakan peringatan yang dipersembahkan untuk seluruh insan pers yang ada di seluruh Indonesia.

Pada hari ini Awak Media PWI Pasuruan memperingati hari ulang tahun Pers Nasional yang dilaksanakan di kantor PWI Pasuruan di Jl. Alun-alun, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jum'at (09/02/2024).

Ikut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., Kapolres Kota Pasuruan, Wakil Walikota Pasuruan, Kepala Kominfo, Ketua Bawaslu, dan seluruh awak media PWI Pasuruan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan mengatakan bahwa Awak Media adalah mitra kepolisian dalam memberikan edukasi positif dalam pemberitaan di masyarakat.

"Saya ucapkan selamat dan sukses di Hari Pers Nasional ini, Kita harapkan bersama bahwa Awak media juga berperan aktif dalam mbantu ikut mensukseskan jalannya Pemilu Pilpres 2024 yang tinggal beberapa hari saja khususnya dalam menangkal Isu Hoax di Media Sosial," ujar Kapolres.

"Mari kita doakan bersama agar Pemilu 2024 nanti berjalan aman dan kondusif, tingkatkan narasi positif kepada Masyarakat agar meminimalisir kericuhan di tengah Masyarakat yang bisa menyebabkan perpecahan," tegasnya.

Ziaul Haq Ketua PWI Pasuruan yang biasa dipanggil Mas Paul juga memberikan Apresiasi kepada Kapolres Pasuruan dan Kapolresta Pasuruan yang ikut menghadiri undangan tasyakuran hari Pers Nasional yang diadakan di Kantor PWI Kota Pasuruan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasuruan dan Kapolresta Pasuruan yang selalu komitmen selalu bersinergi dengan awak media khususnya dalam menangkal Isyu Hoaxz dan melakukan mitigasi bila ada berita Black Campaign sehingga wilayah kabupaten dan kota Pasuruan selalu kondusif," ucap Mas Paul.

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form