BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Selamat Pagi JTN 18 Februari 2024

Dilihat 0 kali




JAWATIMURNEWS.COM |   Minggu  (18/2/2024)
SELAMAT PAGI JTN,- 
Hari Pluto diperingati setiap tanggal 18 Februari untuk memperingati hari penemuan Pluto pada tahun 1930. Planet yang terkenal dengan ciri khas pegunungan es dan ukurannya yang kecil ini ditemukan oleh astronom Amerika Clyde Tombaugh dan, hingga tahun 2006, dianggap sebagai salah satu dari sembilan planet di tata surya bersama dengan Merkurius, Venus, planet Bumi kita saat ini, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus. Clyde menemukan Pluto di Observatorium Lowell di Flagstaff, Arizona hanya 84 tahun setelah penemuan Neptunus.

Selain itu, 18 Februari diperingati sebagai hari paus sedunia

Hari Paus Sedunia (World Whale Day) dirayakan setiap tahun pada tanggal 18 Februari. Hari ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keberadaan paus bagi ekosistem. Selain itu, Hari Paus Sedunia juga dibuat untuk membangun kesadaran akan kondisi lautan yang tidak lagi sesehat dulu.  (Red)


Redaksi
Editor        :  Wms | Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form