-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Babinsa Monitoring Pembinaan Kinerja Perangkat Desa

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (27/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Serda Sutriyono, seorang Babinsa dari Koramil 0819/07 Lekok, aktif terlibat dalam kegiatan pendampingan untuk memantau dan membina kinerja perangkat desa di wilayah Desa Wates Kec. Lekok Kab Pasuruan. Selasa (26/3/24).

Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan publik dan efisiensi administrasi di tingkat desa, Serda Sutriyono melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Kegiatan pendampingan ini, Serda Sutriyono secara cermat memantau berbagai aktivitas yang dilakukan oleh perangkat desa, termasuk dalam hal penyaluran bantuan sosial, pengelolaan administrasi, dan pelayanan masyarakat. 

Melalui pendekatan yang bersahabat dan kerjasama yang baik dengan perangkat desa, Serda Sutriyono memberikan masukan dan arahan yang konstruktif guna meningkatkan kualitas pelayanan dan efektivitas kerja perangkat desa.

Selain itu, Serda Sutriyono juga mengedukasi perangkat desa tentang pentingnya menjaga transparansi, akuntabilitas, dan integritas dalam menjalankan tugas mereka sebagai pelayan masyarakat. Dengan pendekatan yang proaktif dan kolaboratif, diharapkan pembinaan kinerja perangkat desa dapat berjalan lebih baik dan berdampak positif bagi kemajuan desa Lekok secara keseluruhan.

Keterlibatan Babinsa seperti Serda Sutriyono dalam pembinaan kinerja perangkat desa merupakan salah satu wujud nyata dari peran TNI dalam mendukung pembangunan di tingkat lokal serta memastikan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form