-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Danramil 04 Kejayan Bersama Tiga Pilar Kecamatan Bagikan Takjil

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (23/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Perbanyak amalan ibadah di bulan suci ramadhan selain melaksanakan Puasa, tarawih dan tadarus, Tiga pilar Kec. Kejayan juga bagikan takjil kepada masyarakat jelang berbuka puasa di depan Kantor kecamatan Kejayan  Jln. Raya Pasuruan – Malang Desa Kejayan Kec. Kejayan Kab. Pasuruan. Kamis Sore (21/03/24)

Bagi takjil ini dihadiri Bpk Wijaya (Camat Kejayan), Kapten Arm M Yusim (Danramil 0819/04 Kejayan Aipda Seno (Polsek Kejayan), dr. Halifa  (Kapuskemas Kejayan), anggota Koramil Kejayan, Anggota Polsek Kejayan dan Staf Kecamatan Kejayan.

Pembagian takjil ini menyasar para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kecamatan kejayan serta masyarakat yang ada disekitarnya.

Disela kegiatan kapten Arm M. Yusim danramil 0819/04 Kejayan mengatakan “Bersama tiga Pilar Kegiatan berkah ramadhan berbagi takjil ini kita siapkan untuk pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kec. Kejayan, dengan harapan masyarakat tersebut dapat berbuka puasa dirumah tepat waktu,’ ucapnya.

“Kita niatkan untuk beribadah semata, dengan sedekah di bulan suci Ramadhan kita harapkan masyarakat dapat terbantu dengan adanya pembagian takjil untuk berbuka puasa, agar kita semua dapat merasakan betapa indahnya berbagi kebaikan bersama masyarakat,” tutupnya.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form