BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pemerintah Desa Cibelok Bagikan Beras 10 Kg ke Masyarakat

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (28/3/2024)
PEMALANG_JAWA TENGAH,- Persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H sudah dipersiapkan oleh Pemerintah Desa Cibelok Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Provinsi Jawatengah. 

Khususnya bagi semua masyarakat di Desa Cibelok dengan adanya "Program bantuan beras yaitu adanya pembagian beras Bulog 10 Kg kepada masyarakat". 

Acara yang dilaksanakan pada hari Kamis 28 Maret 2024 , berlokasi di Aula Kantir Pemerintah Desa Cibelok pada sekitar pukul : 09 : 00 Wib sampai dengan selesai.

Saat JTN Media Network melihat kemudian meminta ijin untuk wawancara kepada  Siswoyo selaku Kepala Desa Cibelok Kecamatan Taman Pemalang, 

 "Inggih, Wa alaikum salam.Wr.Wb, selamat pagi mas wartawan, monggo ada yang mau ditanyakan kepada saya, untuk kegiatan ini?," ucapnya 

Ditambahkanya, 

"Kegiatan ini kami laksanakan sesuai intruksi dari Bulog Pemerintah Provinsi Jawatengah, turun ke Pemerintah Kabupaten Pemalang dan sampai ke  wilayah Pemerintah Desa. Dan Kelurahan yang ada di wilayah Pemalang," tambahnya.

Siswoyo juya memjelaskan,  pembagian beras 10 kg ini sebagai bentuk perhatian serta bantuan untuk masyarakat terutama untuk program Ketahanan Pangan yaitu,  dengan pembagian beras yang ermasuk (BaPang = Bahan Pangan).

"Kami dari segenap perangkat Penerintah Desa Cibelok membagikan beras Bulog 10 Kg, dengan jumlah KPM (Keluarga P,"enerima Manfaat) berjumlah sekitar 932, 

Pesan saya 

bagi masyarakat Desa Cibelok Pemalang khususnya yang belum mengetahui informasi ini dan belum mendapatkan segeralah mendatangi kantor Desa Cibelok dan segera konfirmasi dengan perangkat Desa Cibelok"  ujarnya.

 "semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi semua warga Desa Cibelok khususnya yang memang tergolong masyarakat miskin dan layak mendapatkan  apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H , bisa gunakan beras bantuan tersebut, saya ucapkan terimakasih kepada Bulog : Badan Urusan Logistik Pusat dan Provinsi Jawatengah serta kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan program Ketahanan Pangan bagi masyarakat," pungkasnya.


(Ramsus)

Pewarta  :   Ramsus
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   Susmono Ramsus
| JTN RILIS UP BIRO PEMALANG |



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form